news
LIGA INGGRIS
Liverpool Tidak Panggil Keita untuk Derby Merseyside, Begini Penjelasan Detail Klopp
03 January 2020 07:52 WIB
berita
Naby Keita akan diparkir setelah mengalami masalah kunci paha.
LIVERPOOL - Liverpool tidak akan dapat memanggil Naby Keita untuk derby Merseyside. Dia akan diparkir setelah mengalami masalah kunci paha.

Jurgen Klopp mengkonfirmasi Naby Keita akan absen pada pertandingan Piala FA Minggu (5/1) melawan rival Merseyside, Everton. Keita cedera kunci paha yang dideritanya sebelum kemenangan 2-0 atas Sheffield United, Kamis (2/1) atau Jumat dini hari.




Baca Juga :
- Gaji Van Dijk Bakal Naik Jadi Rp 932 Miliar, tapi Liverpool Ajukan Syarat
- Cetak Gol dan Assist dalam Satu Laga pada 14 Pertandingan, Salah Berkelas




Keita awalnya dislot dalam starting XI untuk menghadapi Blades di Liga Premier. Tetapi masalah terjadi dalam pemanasan. Terpaksa dia absen, dengan James Milner menggantikannya di lini tengah.

Ini adalah yang terbaru dari daftar panjang masalah kebugaran yang harus dihadapi gelandang Guinea sejak pindah dari RB Leipzig. Pemain berusia 24 tahun ini baru membuat lima penampilan di Liga Premier musim ini.


Baca Juga :
- Liverpool Menuju Gelar Juara, Akhiri Penantian 30 Tahun
- Taklukkan Setan Merah, Begini Kata Jurgen Klopp


Dia sekarang tampaknya siap untuk mantra lain di sela-sela, meskipun Klopp tidak yakin dengan parahnya cedera atau bahkan bagaimana itu berkelanjutan.

"Saya tidak tahu persis apa yang dia miliki - itu adalah kunci paha - tetapi saya dapat mengatakan bahwa dia tidak akan terlibat melawan Everton," kata Klopp kepada wartawan.

 

“Itu membuatnya menjadi 12 pemain dewasa yang kita miliki, plus anak-anak, jadi itu tidak keren, tetapi kita tidak bisa mengubahnya."

“Saya tidak tahu bagaimana itu terjadi, saya pikir itu adalah tembakan terakhir dalam pemanasan ketika dia merasakan sesuatu. Dia masuk [ruang ganti] dan pincang," jelas Klopp.

“Semua orang yang bermain sepak bola mengalami cedera seperti ini dan itu tidak baik, itu menyakitkan. Saya tidak tahu persis apa itu atau berapa lama, tapi saya bisa katakan dia tidak akan siap untuk hari Minggu."

Setelah derby Merseyside, Liverpool berikutnya dalam aksi Liga Premier pada 11 Januari di Tottenham.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news