news
LIGA INGGRIS
Arsenal Taklukkan Manchester United, Komentar Arteta Digemakan David Luiz
02 January 2020 09:21 WIB
berita
Mikel Arteta meraih kemenangan pertamanya sejak mengambil alih sebagai bos Arsenal.  
LONDON - Gol pada babak pertama dari Nicolas Pepe dan Sokratis Papastathopoulos membantu Mikel Arteta meraih kemenangan pertamanya sejak mengambil alih sebagai bos Arsenal.  

Kemenangan itu didapuk di Emirates Stadium, Kamis (2/1) dini hari. Arsenal menaklukkan Manchester United 2-0. Arteta memuji peningkatan kinerja timnya. Tambahan tiga poin ini membuat Arsenal di posisi 10 dengan raihan 27 poin.




Baca Juga :
- Bocah Incaran Aston Villa Ini Ingin Seperti Odion Ighalo
- Bruno Fernandes Ciamik, Solskjaer Teringat Paul Scholes dan Veron




Arteta yakin para pemain Arsenal mulai menikmati metodenya. Kemenangan Arsenal di kandang sendiri adalah yang pertama sejak 24 Oktober dan diraih di depan kerumunan yang gembira, yang berada di belakang tim sejak awal.

"Segala sesuatu yang kami coba lakukan terhadap mereka bekerja dengan sangat, sangat baik," kata Arteta kepada BT Sport.


Baca Juga :
- Manchester United Menang Meyakinkan atas Watford
- Keren..! Gol Pertama Fernandes, MU Taklukkan Watford 3-0


“Saya pikir kami memiliki peluang yang cukup untuk membuat permainan lebih cepat dan di babak kedua. Kami tahu bahwa secara fisik kami akan turun: saat ini kami belum siap untuk mempertahankan level intensitas itu hingga 90 menit," dia melanjutkan.

"Tapi semangat, komitmen dan keinginan yang dimainkan para pemain saat ini sangat hebat," tandas Arteta.

 

Bek Gunners David Luiz menggemakan komentar pelatihnya. Pemain asal Brasil itu mengindikasikan bahwa kedatangan Arteta telah mengubah semangat di kubu Arsenal.

“Kita harus jujur ??dan rendah hati untuk mengakui: secara fisik kita belum siap,” kata Luiz. “Kami menunjukkan itu di babak kedua melawan Chelsea, dan kami menunjukkannya hari ini."

“Tim ini sebentar lagi akan mengubah banyak hal. Kami tidak dapat mengubah dari nol menjadi 10 dalam satu hari, satu minggu atau satu bulan," kata Luiz.

“Mikel adalah pelatih yang hebat. Dia tahu sepakbola, dia adalah pemain hebat. Saya percaya pada filosofinya dan dia dapat meningkatkan setiap pemain dan kehidupan ketika Anda senang hasilnya bisa sangat berbeda."

"Jika kamu tidur nyenyak kamu bisa tidur empat jam dan itu lebih baik daripada tidur sedih selama delapan jam. Jika Anda bekerja dengan kebahagiaan, memercayai apa yang Anda lakukan, itu sama sekali berbeda."*Suryansyah

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news