news
LIGA INGGRIS
Liverpool Waspadalah! Madrid Sudah Kontak Sadio Mane, Rencananya untuk Gantikan Bale
01 January 2020 21:26 WIB
berita
Sadio Mane di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Klub mana pun di dunia wajib waspada jika Real Madrid sudah mengincar salah satu pemain mereka. Soalnya, siapa yang bisa menolak tawaran Madrid, baik klub atau sang pemain. Jika klub menolak, Madrid pasti akan terus menggoda sang pemain sampai mau bergabung dengan mereka.

Dari kabar yang dilansir 90min, Madrid sudah menghubungi perwakilan Sadio Mane. Ini penjajakan awal untuk pembelian pemain asal Senegal itu. Memang, beberapa pekan terakhir sudah terdeteksi kalau Madrid telah memasukkan nama Mane ke dalam rencana pembelian mereka.




Baca Juga :
- Dengan Eriksen, Conte Dapat Mengulang Skema Sukses saat Masih di Juventus
- Moses Reuni dengan Conte di Inter




Lebih dari itu, media asal Prancis, Le10Sport menceritakan kalau pelatih Madrid Zinedine Zidane sudah berbicara langsung dengan Mane. Jika semua kabar ini benar, Liverpool pun wajib waspada. Meski diyakini pula, Mane baru akan didatangkan Madrid saat musim 2019/20 ini berakhir.

Kapan pun itu, pelatih Liverpool Jurgen Klopp tentu tak akan mau kehilangan Mane. Soalnya, winger 27 tahun itu adalah satu elemen penting dalam serangan The Reds bersama Roberto Firmino dan Mohamed Salah. Masalahnya, pada akhir musim nanti, saat itulah Mane akan berpikir untuk bertahan atau pindah ke Madrid.


Baca Juga :
- Inter Lanjutkan Negosiasi dengan Barcelona tentang Arturo Vidal
- Strategi Promotor! Viralkan Mikey Garcia Dulu, lalu Siapkan Pertarungan untuk Pacquiao


Salah satu yang bakal jadi pertimbangan Mane adalah rencana Zidane kepadanya. Nantinya, Mane akan difungsikan sebagai pengganti Gareth Bale yang cepat atau lambat akan pergi dari Santiago Bernabeu. Artinya, menit bermain Mane akan tetap rutin tapi bayarannya naik. Siapa yang tak tergoda.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news