news
LIGA 1
Otavio Dutra Bangga Gabung Persija, Berharap Bisa Juara di Tahun 2020
01 January 2020 17:47 WIB
berita
Foto: Dok. Persija Jakarta
JAKARTA – Persija Jakarta resmi mendapatkan jasa bek naturalisasi asal Brasil, Otavio Dutra. Sang pemain pun mengungkapkan bahwa diriiinya merasa bangga bisa bergabung dengan klub yang dijuluki Macan Kemayoran itu.

Kabar Dutra akan merumput bersama Persija diumumkan oleh klub lewat media sosial serta situs resmi mereka. Bersama Persija, Dutra akan mengenakan jersey bernomor punggung 5.




Baca Juga :
- Pertahanan Persija Belum Aman
- Robert Alberts Dikabarkan Rangkap Jabatan di Persib, Begini Reaksinya




Usai resmi bergabung dengan raksasa Indonesia tersebut, Dutra mengaku merasa bangga bisa berseragam Persija. Dirinya juga berharap bisa membantu Persija kembali menjuarai Liga 1.

“Saya sangat bangga dan sangat senang dii tahun 2020 bisa bergabung dengan Persija,” ungkap pemain berusia 36 tahun tersebut.


Baca Juga :
- Prediksi Persebaya vs Persik: Barisan Muda Tegang Sambut Laga Pertama Liga 1
- Barisan Pemain Muda Persebaya tak Sabar Jalani Debut di Liga 1


“Kalau Anda main di tim besar seperti Persija pasti target Anda adalah juara. Apalagi, ini adalah tim ibu kota, jadi focus saya di sini adalah juara. Semoga di tahun ini kita bisa bekerja keras dan membawa tim ini menjadi juara,” tambahnya.

Otavio Dutra sudah malang melintang di jagat sepak bola Indonesia. Dirinya pernah memperkuat tim-tim besar seperti Persebaya Surabaya, Persipura Jayapura, Gresik United dan Bhayangkara. Dirinya juga sudah mengoleksi 2 gelar juara di Indonesia, bersama Persipura dan Bhayangkara. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news