news
LIGA SPANYOL
Tak Terpakai di Barca, Bek Tengah Ini Akhirnya Dipinjam Dulu oleh Milan, Lumayan!
01 January 2020 09:20 WIB
berita
Jean Clair Todibo di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Situasinya agak rumit jika menyoal bek tengah FC Barcelona, Jean Clair Todibo. Tak terpakai oleh pelatih Barca Ernesto Valverde sehingga Todibo sebaiknya pergi saja. Namun, Milan seperti biasa tak mau mengeluarkan uang banyak padahal mereka sedang butuh bek tengah baru.

Di pengujung 2019, dari kabar yang dilansir media asal Italia, La Gazzetta dello Sport, urusan Todibo sudah beres. Akhirnya, Barca menyetujui proposal AC Milan yaitu peminjaman Todibo dengan opsi pembelian permanen di akhir musim. Banderolnya nanti 20 juta euro.




Baca Juga :
- Pepe Reina Pergi, Milan Pinjam Kiper Bournemouth Ini, Donnarumma Tetap Utama
- Segera Datang! Pekan Depan Tiga Pemain Top Ini Akan Bergabung ke Inter, Sabar ya




Ini memang sesuai dengan permintaan Barca. Kesepakatan ini terbilang lumayan untuk semua pihak. Milan bisa menguji Todibo selama setengah musim dan Barca juga bisa memantaunya. Jika bagus, bisa saja diambil lagi mengingat usianya masih 20 tahun. Lagi pula, Barca pun tak ada kerugian material soal Todibo.

Dia didatangkan pada Januari tahun lalu dari klub Ligue 1, Toulouse seharga 1 juta euro saja. Jika bisa dilepas dengan harga segitu, maka Barca pun untung. Milan sendiri memang sedang membutuhkan setidaknya satu bek tengah baru untuk memperbaiki sektor pertahanan mereka.*


Baca Juga :
- Kurangi Beban, Bek Tengah Milan yang Tak Terpakai Ini Dipinjamkan ke Atalanta
- Stop Press! Xavi Hernandez Latih Barca, Manajemen Akan Segera Beri Pengumuman Resmi


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news