news
TINJU
Raja Kelas Capung! Kosei Tanaka Mudah Saja Jatuhkan Petinju Asal Cina Ini, 3 Ronde Roboh
31 December 2019 21:03 WIB
berita
Kosei Tanaka saat melawan Wulan Tuolehazi. -TopSkor.Id/Istimewa-
TOKYO – Pertarungan level juara dunia masih ada. Dimainkan di Ota City Gymnasium, Tokyo, Jepang persis di hari terakhir di 2019. Adalah Kosei Tanaka, raja kelas capung, berhadapan dengan petinju asal Cina, Wulan Tuolehazi. Tanaka sudah pasti diunggulkan dan hasilnya sesuai prediksi.

Tanaka memang terlalu tangguh bagi Wulan. Sejak awal pertarungan, Tanaka sudah langsung menekan Wulan dengan agresif. Petinju tuan rumah itu terlihat punya keunggulan dari soal teknis ketimbang Wulan. Meski masih 24 tahun, Tanaka bertarung dengan sangat matang.




Baca Juga :
- Lo Celso Gagal Cetak Gol, Reaksi Mourinho Mirip Orang Baca Puisi, Muka Ikutan Pilu
- Gugur Kolektif! Dari 19 Wakil, Hanya Delapan yang ke 16 Besar, Ini Lawan Mereka




Dengan segala keunggulan Tanaka, puncak pertarungan sudah terjadi di ronde ketiga. Tiga pukulan kombinasi, Tanak mendarat telak ke kepala Wulan dengan sangat cepat. Wulan pun hingga tak tahu apa yang terjadi karena dia sudah jatuh duluan. Kontan, Tanaka pun diberi kemenangan TKO di ronde ketiga.

Dengan begitu, sabuk juara dunia kelas terbang WBO pun masih milik Tanaka. Petinju ini layak disebut raja kelas capung. Selain sabuk di kelas terbang, Tanaka sudah punya sabuk lain di kelas minumum dan terbang ringan. Semuanya dari WBO. Tiga sabuk itu masih dimiliki Tanaka hingga saat ini.


Baca Juga :
- Maju Selangkah, Tanggal Pertarungan Canelo Sudah Ditentukan, Lawannya Masih Gelap
- Dortmund Repot! Ada Enam Klub Terbesar di Eropa Mengejar Jadon Sancho


Pastinya, Tanaka akan terus bertahan di posisi ini. Bahkan, ada peluang untuk naik lagi ke kelas bantam junior tanpa melepas tiga sabuk yang sudah ada.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news