news
LIGA SPANYOL
Liverpool Ingin Memicu Klausul Pelepasan Bintang La Liga Ini Seharga Rp 1,3 Triliun
31 December 2019 18:09 WIB
berita
Juergen Klopp ingin menambah kekuatan armadanya
LIVERPOOL - Sejauh ini skuat Liverpool cukup solid. Tapi, bos Juergen Klopp ingin menambah kekuatan armadanya. Bintang Sevilla, Diego Carlos, masuk daftar menu belanja bursa transfer Januari mendatang.

Menurut El Desmarque, The Reds di bawah kepemimpinan Klopp, bahkan siap untuk memicu klausul pembebasannya sebesar 75 juta euro atau sekitar Rp 1,2 triliun, untuk menjadikannya Diego Carlos sebagai pemain mereka pada Januari.




Baca Juga :
- Gaji Van Dijk Bakal Naik Jadi Rp 932 Miliar, tapi Liverpool Ajukan Syarat
- Mirandes Tebar Kejutan Eliminasi Sevilla, Lopetegui Minta Maaf




Carlos, yang merupakan bek tengah bergabung dengan Sevilla dari klub Ligue 1 Nantes dengan biaya transfer 15 juta euro, tepat sebelum awal musim 2019-20. Sejak itu, ia telah membuat 20 penampilan untuk tim Spanyol di berbagai kompetisi, dan juga mencetak dua gol sejauh ini.

Pemain 26 tahun itu terikat kontrak lima tahun di Sevilla. Biaya klausul pembebasannya dikabarkan sekitar 75 juta euro. Laporan El Desmarque juga mengklaim bahwa manajer Real Madrid Zinedine Zidane awalnya memiliki rencana untuk mengontraknya sebagai pengganti jangka panjang untuk Sergio Ramos. 


Baca Juga :
- Cetak Gol dan Assist dalam Satu Laga pada 14 Pertandingan, Salah Berkelas
- Suso Resmi Gabung Sevilla, Ini Detail Transfernya


Kemudian Liverpool menyusul dalam perlombaan transfer dan tampaknya memutuskan untuk memicu klausa pembebasannya. Menandatangani Carlos pasti akan meningkatkan skuad Liverpool lebih jauh dan membuat mereka nyaris tak terkalahkan.*Suryansyah

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news