news
LIGA ITALIA
Unggul Segalanya, Juventus Salip Inter untuk Dapatkan Kulusevski, Begini Ceritanya
31 December 2019 18:05 WIB
berita
Dejan Kulusevski di salah satu laga bersama Parma di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
TURIN – Butuh lebih dari niat untuk bersaing di bursa transfer. Apalagi, untuk pemain yang  diincar banyak klub. Ini merujuk pada situasi yang melingkupi Dejan Kulusevski. Jelang mendekati garis finis, tersisa FC Internazionale dan Juventus yang berpacu mendapatkan pemain asal Swedia ini.

Dari kabar yang dilansir Calciomercato, Juventus yang jadi pemenangnya. Ya, Kulusevski berhasil mereka dapatkan berkat upaya sistematis yang dilakukan Juventus. Adalah Direktur Sepak Bola Juventus, Fabio Paratici yang telah bekerja selama 10 hari nonstop untuk mendapatkan kesepakatan ini.




Baca Juga :
- Cukup 24 Menit, Markus/Kevin ke 16 Besar Ketemu Pasangan Tuan Rumah, Ini Baru Berat!
- Conte Tak Pakai Penyerang Ini, Empat Klub Seri A Langsung Antre, Harga Bagus




Paratici intens berhubungan dengan pihak Atalanta selaku pemilik resmi sang pemain meski saat ini masih dipinjamkan ke Parma. Kesepakatannya, Juventus akan membayar 35 juta euro plus 10 juta euro dalam bentuk bonus. Gelandang 19 tahun itu pun bakal diikat dengan kontrak berdurasi lima tahun.

Selanjutnya, Juventus harus segera menyerahkan uang tunai. Ini semacam uang muka tanda jadi agar Kulusevsi tak diserobot Inter. Juventus memang unggul segalanya dibanding Inter untuk urusan transfer ini. Bahkan, urusan dengan Parma pun mereka sudah siap.


Baca Juga :
- Matang! Muka Lama Ini Kembali ke Persib untuk Berduet dengan Jupe, Ngawal Pertahanan
- Tak Terpakai di Barca, Bek Tengah Ini Akhirnya Dipinjam Dulu oleh Milan, Lumayan!


Soalnya, kontrak peminjaman Kulusevski berlaku sampai akhir musim ini. Juventus pun dihadapkan pada dua pilihan. Menanti hingga musim berakhir lalu sang pemain datang sendiri atau menjemputnya sekarang juga. Jika opsi kedua yang dipilih, Juventus harus membayar uang kompensasi kepada Parma.

Atau, jika Juventus tak mau keluar uang, mereka akan memberikan Marko Pjaca ke Parma secara gratis sebagai ganti Kulusevski. Kurang siap apa Juventus untuk urusan ini?*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news