news
LIGA INGGRIS
Pernah Selamatkan West Ham, Moyes: Ya Itulah yang Saya Lakukan, Menang
31 December 2019 13:20 WIB
berita
Foto: BBC Sport
LONDON – Pelatih baru West Ham United, David Moyes, baru saja menyatakan bahwa menang adalah hal yang selalu ia lakukan. Hal itu ia katakan pada sesi konferensi pers jelang laga West Ham kontra Bournemouth, menanggapi statistiknya saat direkrut The Hammers pertama kali pada musim 2017/18.

Ya, ini merupakan kali kedua Moyes melatih West Ham. Dirinya sempat melatih klub yang bermarkas di London ini pada musim 2017/18, menggantikan Slaven Bilic yang dipecat oleh manajemen.




Baca Juga :
- Adrian Beri Semangat untuk West Ham
- Liverpool Bangkit dari Defisit Lawan West Ham, Jurgen Klopp: Semua Gol Kami Aneh!




Saat itu, West Ham menghadapi situasi yang hampir serupa seperti sekarang, yakni harus menjauhi diri dari zona degradasi. Dan berkat kedatangannya itu, West Ham sukses bertahan di Liga Primer, mencatatkan 9 kemenangan dan 10 hasil imbang dari 31 laga.

Menanggapi hal tersebut, Moyes mengatakan bahwa menang adalah hal yang selalu ia lakukan. Bahkan, dirinya dengan yakin menyatakan bahwa hanya ada 2 atau 3 pelatih yang memiliki catatan kemenangan yang lebih baik darinya.


Baca Juga :
- Manchester City Kalahkan West Ham di kandang
- Cuaca Ekstrem, Man-City vs West Ham Ditunda


“Mereka mendapatkan pelatih yang sangat berpengalaman di Liga Primer,” ucap eks pelatih Manchester United dan Everton itu.

“Saya pikir, hanya ada 2 atau 3 pelatih yang memiliki catatan kemenangan Liga Primer yang lebih baik. Itulah yang saya lakukan, selalu menang,” tambahnya.

“Saya datang ke sini untuk membawa West Ham jauh dari zona degradasi serta membawa West Ham meraih banyak kemenangan,” Moyes mengakhiri. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news