news
LIGA ITALIA
Fiorentina Bisa Dapatkan Jasa Bek Manchester United Ini dengan Murah Meriah
29 December 2019 19:20 WIB
berita
Foto: Istimewa
MANCHESTER - Tim papan tengah Serie A, Fiorentina, dikabarkan tengah mencoba mendatangkan bek Manchester United, Marcos Rojo. Rojo yang kalah saing dengan bek Manchester United yang lain memang tengah berusaha hengkang.

Fiorentina tertarik untuk mendatangkan Rojo dari Manchester United. La Viola juga bisa mendapatkan Rojo dengan harga yang cukup terjangkau, mengingat sang pemain sudah tak lagi muda.




Baca Juga :
- Marcus Rashford Akhiri Kompetisi Lebih Cepat, Juga Melewatkan Euro 2020
- RvP: MU Tak Konsisten, Solskjaer Butuh Waktu




Diketahui, Fiorentina bisa mendapatkan Rojo (29) dengan mahar sebesar 9 juta euro atau setara Rp 140 miliar. Padahal, saat didatangkan MU dari Sporting Lisbon, Rojo memiliki mahar sebesar 20 juta euro.

Rojo sendiri bisa bermain di dua posisi belakang, yakni bek tengah dan bek kiri. Di Manchester United, dirinya lebih sering mengisi pos bek tengah.


Baca Juga :
- Harry Maguire Siram Garam ke Luka Chelsea, Mantan Wasit Ini Sebut Bek MU Harusnya Dikartu Merah
- Target Utama MU Ini Bentrok dengan Dewan Klub


Sementara itu, saat dirinya bermain untuk Lisbon, Rojo lebih sering bermain di pos bek kiri. Rojo juga akhir-akhir ini sering diposisikan sebagai gelandang bertahan oleh Ole Gunnar Solskjaer. Oleh karena itu, dirinya memiliki keleluasaan bermain di berbagai posisi.

Dan faktor tersebut membuat sang pemain diminati oleh Fiorentina. Oleh karena itu, manajemen klub asal Italia tersebut siap mendatangkan sang pemain di bursa transfer musim dingin. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news