news
LIGA SPANYOL
Bonus Tidak Dibayar, Vidal Tuntut Barcelona ke Pengadilan
28 December 2019 15:14 WIB
berita
Vidal telah mengajukan keluhan terhadap Barcelona karena tidak membayar bonus senilai 2,4 juta euro atau sekitar Rp 3,8 miliar.
BARCELONA - Hubungan Barcelona dan Arturo Vidal tidak harmonis. Gelandang asal Cile itu menyeret klub ke pengadilan karena bonusnya tidak dibayar. 

Vidal baru-baru ini dikaitkan dengan rencana kepindahan ke raksasa Serie A Inter Milan yang tertarik dengan permainannya. 




Baca Juga :
- Madrid vs Barcelona: Courtois Klaim Pelajari Messi dari Pemain Celta dan Levante
- Begini Cara Mertens Rayakan Predikat Raja Gol Baru Napoli




Menurut laporan ABC, Vidal telah mengajukan keluhan terhadap Barcelona karena tidak membayar bonus senilai 2,4 juta euro atau sekitar Rp 3,8 miliar. Sesuai perwakilan gelandang itu, ia hanya dibayar 1,7 juta dari bonus 4,1 juta euro yang ia siapkan dari klub.

Barcelona, ??di sisi lain, mengklaim bahwa mereka tidak berutang apa pun kepada pemain karena ia diharuskan membayar lebih dari 45 menit dalam setidaknya 60 pertandingan agar memenuhi syarat untuk bonus tersebut. Vidal dinilai belum melewati angka itu.


Baca Juga :
- Setien Mengeluh, Napoli Memiliki Pertahanan Tembok
- Messi Dielukan Fan Napoli, Insigne Emoh Bandingkan dengan Maradona


Baru-baru ini, pemain berusia 32 tahun itu mengisyaratkan akan pindah dari Barcelona. Dia mengatakan 'kita akan melihat' tentang kemungkinan transfer setelah kembali dari liburan musim dingin.

"Perwakilan saya yang harus melihat itu. Tetapi saya tenang dan bahagia di Barcelona. Ketika saya kembali, kita akan melihat. Sekarang saya ingin bersama keluarga saya, dan setelah itu kembali dan mengambil keputusan," ujar Vidal.

"Saya bukan orang yang membuat keputusan untuk bermain atau tidak - itu urusan pelatih. Saya akan terus mengambil keuntungan dari semua peluang saya dan terus mencetak gol, itulah yang ingin saya lakukan."

"Saya berharap bisa mengangkat trofi yang ada di depan kami di akhir musim," kata gelandang itu seperti dilansir El Mundo Deportivo.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news