news
LIGA SPANYOL
Valverde: Liverpool Bikin Mental Barcelona Drop
26 December 2019 08:44 WIB
berita
Bos Barcelona Ernesto Valverde mengakui kekalahan dari Liverpool bikin anjlok mental pemain
BARCELONA - Bos Barcelona Ernesto Valverde mengklaim akan memenangkan Copa del Rey seandainya mengalahkan Liverpool di semifinal Liga Champions UEFA. Valverde menyebut kekalahan dari pasukan Jurgen Klopp sebagai salah satu momen terberat tahun ini.

Barcelona berada di jalur untuk treble: Liga Champions, Copa del Rey dan La Liga. Semua dalam jarak yang menyentuh. Namun, pada akhirnya, mereka hanya berhasil memenangkan liga Spanyol. Liverpool mengalahkan mereka di semifinal UCL. Valencia menekuknya di final Copa Del Rey.




Baca Juga :
- Cheryshev: Valencia Akan Bermain Seperti Singa di Leg Kedua
- Atalanta Taklukkan Valencia, Gasperini Sesalkan Kebobolan Satu Gol




“Sampai Liverpool, kami memiliki Liga Champions yang luar biasa,” kata Valverde dalam sebuah wawancara untuk situs web resmi Barcelona.

“Di Anfield, kami memiliki peluang, tetapi mereka mencetak gol awal dan secara psikologis kami mulai khawatir bahwa apa yang terjadi di Roma mungkin terjadi lagi. Ada saat kelemahan dan kami membayarnya. Itu adalah salah satu momen terberat tahun ini," paparnya.


Baca Juga :
- Dongeng Berlanjut! Atalanta Bantai Valencia di San Siro
- 45.000 Penonton Diprediksi akan Sambangi San Siro Malam Nanti


“Kami harus mengakui bahwa pukulan yang kami ambil di Liverpool berarti moral kami turun ke final Copa [del Rey] [melawan Valencia]. Jika kami menang melawan Liverpool, kami juga akan memenangkan final Copa [del Rey]."
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news