news
LIGA INGGRIS
Apresiasi! Liverpool Boleh Pakai Logo Emas FIFA di Satu Laga Liga Primer
25 December 2019 17:25 WIB
berita
Selebrasi skuat Liverpool saat jadi juara dunia klub 2019. -TopSkor.Id/Istimewa-
LIVERPOOL – Pada Minggu (22/12) pukul 00.30 WIB, Liverpool memulai pertandingan lawan klub Brasil, Flamengo di Stadion Internasional Khalifa. Pemenangnya akan jadi juara dunia klub. Hasil pertandingan, Liverpool menang 1-0 lewat gol Roberto Firmino di menit ke-99 perpanjangan waktu.

Liverpool jadi klub Inggris kedua yang mendapatkan titel ini. Klub pertama adalah Manchester United yang meraih trofi ini pada 2008. Untuk memberikan apresiasi kepada Liverpool, pihak Liga Primer telah memberikan persetujuan atas permohonan Liverpool yaitu memakai logo emas FIFA di jersey mereka.




Baca Juga :
- Tetap Mau Dijual, Barca Mau Tawarkan Coutinho ke Juventus, Butuh tapi Kemahalan
- Tak Terkalahkan! Liverpool Libas Wolverhampton tapi Makan Korban, Mane Cedera




Seperti biasa, di logo emas itu tertulis Juara Dunia Klub 2019. Real Madrid jadi klub yang paling rajin memakainya di sepanjang musim. Sedangkan regulasi di Inggris berbeda. Namun, logo itu belum bisa dipakai saat Liverpool bertandang ke Stadion King Power milik Leicester City pada laga Boxing Day.

Soalnya, logo tersebut masih dipersiapkan FIFA dan belum dikirim. FIFA menginginkan semacam seremonial kecil saat penyerahan logo emas tersebut. Sehingga, jersey yang tersematkan logo kebanggaan itu baru terlihat saat Liverpool menerima kedatangan Wolverhampton Wanderers di Stadion Anfield pada Minggu (29/12).*


Baca Juga :
- Makin Habis! Dua Tunggal Ketemu Lawan Berat, Satu Ganda Campuran Pasti ke Semifinal
- Hubungan Baik Bisa Rusak, MU Mau Pinjam Gelandang Inter tapi Ditolak, Ada Alasannya


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news