news
ONE CHAMPIONSHIP
Rayakan Natal Bersama Keluarga, Priscilla Minta Doa Untuk Jadi Juara Dunia
25 December 2019 16:51 WIB
berita
Tahun 2019 berakhir manis bagi Priscilla Hertati Lumban Gaol.
JAKARTA - Tahun 2019 berakhir manis bagi Priscilla Hertati Lumban Gaol. Atlet seni bela diri ini menutup tahun lewat sebuah perolehan medali perunggu dalam ajang SEA Games di Filipina. 

Kariernya di ONE Championship pun terbilang mulus, dimana ia meraih dua kemenangan dari tiga laga yang telah ia lalui. Pada Oktober lalu, perempuan kelahiran Dolok Sanggul, 31 tahun silam ini mengalahkan salah satu kompetitor terkuat di divisi atomweight – Bohzena "Toto" Antoniyar asal Myanmar.




Baca Juga :
- ONE Esports Umumkan Gelar Kompetisi Mobile Legends
- Menanti Kiprah Rocky Ogden Saat Berebut Sabuk Juara Dunia




Setelah mengarungi tahun yang sibuk, Priscilla menatap tahun depan dengan penuh asa dan berharap mendapatkan kesempatan untuk menantang pemegang gelar Juara Dunia ONE saat ini "Unstoppable" Angela Lee.

Harapan tersebut bukan mimpi semata, mengingat dalam kurun waktu dua tahun terakhir, Priscilla telah memenangi tujuh laga, sebuah angka fantastis di panggung global ONE Championship. 


Baca Juga :
- Mengenal Sam-A Gaiyanghadao, Petarung Legendaris dengan Ratusan Kemenangan
- Debutnya Keren, tapi Petarung Muda Ini Kalah Juga


Sebelum kembali beraksi, Priscilla ingin rehat sejenak dan berkumpul bersama keluarga untuk mengenang dan merefleksikan pencapaian yang telah ia raih.

"Rencananya merayakan Natal di rumah saja. Bisanya kita ke gereja bareng makan bareng sambil ngobrol-ngobrol refleksi setahun. Kalo kita puncaknya di tanggal 31 Desember sesuai tradisi batak, sekaligus merayakan pergantian tahun. Disitu baru kita maaf-maafan," tutur atlet yang kini tinggal di Jakarta ini. 

Kesempatan tersebut pun akan dimanfaatkan untuk meminta doa dari orang-orang terdekatnya untuk meraih mimpi menjadi seorang Juara Dunia.

"Tentunya saya berharap untuk lebih baik dari tahun sekarang ini. Harapan saya, dan ini bukan cuma saya, adalah bisa bertemu Angela Lee. Tapi saya juga kan gak bisa memaksakan kehendak. Saya sebelumnya selalu siap ketika ONE menawari fight dan kali ini kalau diizinkan memilih, saya ingin ketemu Angela Lee," ungkap Priscilla seperti dilansir dari onefc.com/id.

Jika keinginan tersebut terwujud, Priscilla mengaku siap untuk bekerja keras dan melatih teknik ground yang ia rasa masih berada di bawah atlet asal Singapura tersebut. 

"Tapi saya sadar saya harus lebih bekerja keras lagi karena teknik Brazilian Jiu-Jitsu saya masih jauh banget gitu loh. Dia sudah dari kecil belajar BJJ, tapi jika dikasih kesempatan, saya akan berjuang."

"Ini bukan hanya keinginan pribadi saya, tapi seluruh Indonesia menginginkan ada juara dunia dari sini dan saya rasa 2020 merupakan momentum yang tepat," tutupnya.

ONE Championship akan menggelar ajang perdana tahun 2020 di Bangkok, Thailand lewat perhelatan bertajuk ONE: A NEW TOMORROW pada tanggal 10 Januari. 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news