news
LIGA INGGRIS
Lampard Sindir Mourinho Soal Moh Salah & De Bruyne
25 December 2019 14:43 WIB
berita
Frank Lampard pernah dilatih Jose Mourinho ketika di Chelsea
LONDON - Frank Lampard pernah dilatih Jose Mourinho ketika di Chelsea. Tapi, dia tak segan menyindir mantan bosnya yang kini menukangi Tottenham Hotspur. Lampard menyebut Mourinho membiarkan superstar Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah pergi.

Manajer Chelsea Frank Lampard tampaknya mengecam mantan bos Jose Mourinho karena mengizinkan Kevin De Bruyne dan Mohamed Salah meninggalkan Stamford Bridge.




Baca Juga :
- Muenchen Merangsek ke Chelsea, Lampard Menyimpan Kenangan
- Derby London Chelsea vs Tottenham, Mourinho Tahu Taktik Lampard, tapi Emoh Beberkan




Bos Spurs Mourinho bekerja dengan pasangan bintang di awal mantra keduanya di London barat. Namun keduanya berada di pinggir lapangan ketika Chelsea taklukkan Tottenham 2-0, Minggu (22/12).

Kembali ke soal De Bruyne dan Moh Salah yang pernah dilatih Mourinho. Kedua pemain kini menjadi bintang di klubnya masing-masing. De Bruyne menuai sukses bersama Manchester City. Moh Salah menjadi pemain penting yang mengantar Liverpool juara Liga Champions dan Piala Dunia Antarklub 2019. 


Baca Juga :
- Lucas Moura Pantang Menyerah, Tottenham Tidak Menangisi Pemain Cedera
- Harry Maguire Siram Garam ke Luka Chelsea, Mantan Wasit Ini Sebut Bek MU Harusnya Dikartu Merah


De Bruyne dijual ke Wolfsburg dengan harga hanya 18 juta poundsterling pada tahun 2014 dan Salah berangkat ke Roma pada tahun 2016 dengan harga 12 juta poundsterling.

Sejak kembali ke Liga Premier - untuk Man City dan Liverpool - pasangan ini menjadi dua yang terbaik di dunia.

Dan Lampard, yang menang atas bos lamanya dengan kemenangan 2-0 yang brilian pada Minggu (22/12), mengisyaratkan bahwa Mourinho membiarkan pasangan bintang itu lolos dari jari-jarinya.

"Jika kami tidak sabar dan jika kami tidak berusaha mempertahankan pemain, kami bisa berada dalam situasi seperti sebelumnya. Pemain top dan kelas dunia ada di Chelsea ketika mereka masih 20 atau 21 tahun, dan pelatih tidak mempercayai mereka ketika itu," ujar Lampard dikutip dari Daily Mail menjelang pertandingan Boxing Day dengan Southampton.

"Saya dalam posisi di mana saya akan bertahan dengan mereka," terang Lampard.

Mourinho sebelumnya mengatakan bahwa itu bukan salahnya, meninggalkan Chelsea.

"Ketika klub memutuskan untuk menjualnya, itu bukan saya," kata pelatih asal Portugal itu pada Januari lalu.

"Saya membelinya, saya tidak menjualnya, dan hubungan saya dengan dia baik, baik. Saya pikir dia tidak menyesali langkah itu karena semuanya berjalan baik."

"Segalanya berjalan baik baginya dan kemajuan berjalan baik baginya. Tapi, pada saat itu, dia hanyalah seorang anak dengan keinginan besar untuk bermain setiap minggu, setiap menit dan kami tidak bisa memberikannya," papar Mourhino.*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news