news
LIGA ITALIA
Winger Milan yang Tak Terpakai Ini Hampir Pasti Pindah tapi Masih di Klub Seri A
25 December 2019 12:40 WIB
berita
Fabio Borini di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Perjalanan karier Fabio Borini sangat berwarna. Di usia yang masih 28 tahun, Borini sudah bermain untuk enam klub. Posisinya pun kerap berubah. Mulai winger, wing back, hingga gelandang tengah. Ada tiga kali yang tak langsung permanen tapi lewat jalur peminjaman lalu dipermanenkan.

Kini, Borini masih di AC Milan dan berada di sana musim 2017/18. Awalnya pinjaman dari Sunderland lalu dipermanenkan setelah setahun. Kini, pelatih Stefano Pioli tak memakainya. Bahkan, Marco Giampaolo juga tak memasukkannya ke daftar pemain pelapis, apalagi utama.




Baca Juga :
- Tak Terkalahkan! Liverpool Libas Wolverhampton tapi Makan Korban, Mane Cedera
- Makin Habis! Dua Tunggal Ketemu Lawan Berat, Satu Ganda Campuran Pasti ke Semifinal




Borini hanya dua kali tampil di ajang Seri A 2019/20. Dengan begitu, pintu keluar jadi opsi realistis baginya. Dan, itulah yang akan dilakukannya. Pintu keluar kian terbuka dan Genoa yang akan menampungnya. Belum resmi tapi sudah santer terdengar Borini akan berseragam Genoa pada paruh musim kedua nanti.

Soal banderol sudah pasti murah sekali karena kontraknya akan pungkas di akhir musim. Apalagi, statusnya hanya pemain yang tak terpakai. Diyakini, berapa pun uang yang diberikan Genoa akan diterima Milan. Lumayan untuk tambahan beli pemain baru dan tak lagi membayar gaji Borini.*


Baca Juga :
- Hubungan Baik Bisa Rusak, MU Mau Pinjam Gelandang Inter tapi Ditolak, Ada Alasannya
- Mascherano Ajak Messi Pensiun di Negaranya, Katanya Bagus untuk Sepak Bola Argentina


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news