news
LIGA INGGRIS
Sheffield Harus Belanja Banyak untuk Pertahankan Performa Menjanjikan di Awal Musim
23 December 2019 15:00 WIB
berita
Foto: istimewa
SHEFFIELD – Sheffield United mengawali musim 2019/20 Liga Primer dengan mengesankan. Tim promosi tersebut kini bertengger di peringkat kelima klasemen sementara. Dan untuk mempertahankan awal yang baik itu, Sheffield butuh belanja besar di bursa transfer musim dingin.

Hal itulah yang disampaikan oleh pelatih The Blades, Chris Wilder. Sang pelatih mengatakan bahwa klub masih mendiskusikan penambahan dana belanja untuk Sheffield.




Baca Juga :
- Bintang Film Esek-esek Ini Penuhi Janjinya Nikmati Akhir Pekan dengan Striker Sheffield
- Tim Promosi Ini Buktikan Bisa Bersaing di Liga Primer Tanpa Transfer Besar




“Kami masih mencari-cari (pemain yang pas). Kami akan mendiskuusikannya dengan manajemen, berapa pemain yang bisa didatangkan dan jumlah dana yang bisa kami dapatkan,” ungkap Wilder.

Pelatih berusia 52 tahun tersebut mengungkapkan bahwa ada beberapa sektor yang harus diperkuat, dan manajemen sudah sadar akan hal itu.


Baca Juga :
- Sheffield Mampu Mematah Keraguan Terhadap Tim Promosi
- Kombinasi Gelandang Sheffield Sukses Mengacaukan MU


“Ada beberapa posisi kunci yang perlu kami perkuat. Kami harus melakukan itu dan manajemen sudah sadar akan hal ini,” tuturnya.

Jelang gelaran Liga Primer, Sheffield United mendapatkan sokongan dana yang cukup besar dari para pemilik klub, lantaran sukses promosi ke Liga Primer. Mereka pun menghabiskan dana sebesar 50 juta paun atau setara Rp 910 miliar untuk merekrut pemain. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news