news
LIGA ITALIA
Realistis! Conte Tak Cocok dengan Winger Inter Ini, Mau Ditukar Pinjam dengan Llorente
22 December 2019 20:55 WIB
berita
Fernando Llorente usai mencetak gol di sebuah laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Tak sulit menebak jalan pikiran pelatih FC Internazionale Antonio Conte soal pemain yang cocok atau tidak cocok dengannya. Cukup lihat dari seberapa banyak kesempatan yang diberikan untuk pemain tertentu. Jika banyak atau minimal ada pertambahan bertahap, berarti Conte menyukainya.

Sebaliknya, jika makin ke sini makin tak dipercaya, berarti Conte merasa sangat tidak cocok dengan pemain tersebut. Ini merujuk pada situasi yang dialami Matteo Politano, winger kanan Inter berusia 26 tahun. Saat Conte sedang sangat kekurangan pemain akibat cedera, dia tetap tak mau memainkan Politano.




Baca Juga :
- Inter Bikin Tim ESport dan Rekrut Dua Gamer Top Italia tapi Masih Turun di Gim Bola
- Madrid Belum Berhenti, Mau Sodorkan Uang Plus Isco untuk Boyong Pogba




Padahal, Politano bisa dimainkan sebagai winger kiri atau gelandang serang. Makin terang setelah media asal Italia, La Gazzetta dello Sport melansir kabar Inter ingin melepas Politano sebagai pemain pinjaman. Tak hanya itu, Inter ingin memanfaatkan Politano sebagai komoditas.

Caranya, mengajukan Politano ke SSC Napoli untuk ditukar pinjam dengan Fernando Llorente. Mungkin untuk setengah musim saja. Untuk kasus ini, Inter cukup realistis. Daripada mempertahankan Politano yang tak terpakai oleh Conte, sebaiknya tukar pinjam saja dengan Llorente.


Baca Juga :
- Kejutan! Pacquiao dan McGregor Kini Satu Bendera, Sinyal Pertarungan Bakal Terwujud?
- Kabar Sejuk! Luis Suarez Bakal Pulih Lebih Cepat sebelum Musim Habis, Ini Prediksinya


Meski sudah 34 tahun, Llorente masih bisa menyumbangkan empat gol untuk Napoli. Masalahnya, Llorente akan difungsikan sebagai pelapis Romelu Lukaku dan Lautaro Martinez. Pilihan yang bakal sulit bagi Llorente lantaran menit bermainnya pasti menyusut jika dia ke Inter.

Di sisi lain, Llorente berpeluang ikut mengangkat trofi Seri A jika Inter juara. Bahkan, bisa pula dipermanenkan untuk musim depan meski hany jadi pelapis.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news