news
LIGA INGGRIS
Tottenham vs Chelsea, Mourinho: Saya 100 Persen Spurs
22 December 2019 17:20 WIB
berita
Jose Mourinho menyambut Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium
LONDON - Jose Mourinho menyambut Chelsea di Tottenham Hotspur Stadium. Dia menegaskan tidak ada loyalitas yang terpecah dalam pertandingan pekan 18 Liga Primer Inggris itu. 

Mourinho baru diangkat sebagai pelatih Tottenham. Sebelumnya, dia juga pernah memimpin salah satu mantra paling produktif dalam sejarah Chelsea. Ketika itu ia merebut tiga gelar liga selama dua periode tugas di Stamford Bridge.




Baca Juga :
- Ditanya Pembuktian, Begini Jawaban Retorika Mourinho Tentang Racikan Pelatih Muda Nagelsmann
- Harry Maguire Siram Garam ke Luka Chelsea, Mantan Wasit Ini Sebut Bek MU Harusnya Dikartu Merah




Kini dia akan berhadapan langsung dengan mantan wakil kaptennya Frank Lampard, yang akan berada di bench Chelsea untuk pertandingan di Stadion Tottenham Hotspur pada Minggu (22/12).

Berbicara pada konferensi pers prapertandingan, Mourinho mengatakan kepada wartawan: "Saya 100% Tottenham. Tidak ada ruang sama sekali untuk klub saya sebelumnya."


Baca Juga :
- Bintang Ajax Ini Resmi Gabung ke Chelsea, tapi Baru Bisa Mendarat Musim Depan
- Dilarang Transfer, Chelsea Malah Untung Rp 3,2 Triliun, Madrid Tekor Rp 2,8 Triliun


"Saya memberikan segalanya kepada mereka semua. Tetapi mereka adalah klub saya sebelumnya. Klub saya adalah Tottenham sehingga sangat, sangat mudah bagi saya. Tidak sulit dari sisi emosional."

Mourinho juga diminta untuk mengomentari pernyataan baru-baru ini oleh mantan Spurs dan legenda Chelsea Glenn Hoddle, yang bermain dan mengelola kedua klub selama kariernya.

Hoddle mengatakan Tottenham telah menyusul Chelsea. Sekarang menjadi klub yang lebih besar dari rival London Barat karena basis penggemar yang lebih besar, tempat latihan dan fasilitas stadion.

"Klub saya selalu klub terbaik di dunia, terbaik, terbesar di dunia. Selalu klub saya," Mourinho memberi tanggapan.

Dan sementara Mourinho mengakui dia masih memiliki kasih sayang yang besar untuk Lampard. Dia tidak akan mengundangnya untuk segelas anggur setelah pertandingan.

"Saya kira tidak, karena stadion kami dibangun sedemikian rupa sehingga kantor kami sepenuhnya berada di dalam markas pribadi kami," Mourinho menjelaskan.

"Sampai sekarang saya tidak mengundang manajer untuk pergi ke sana dan saya pikir saya tidak akan melakukannya dengan Frank."

Mourinho akan selalu berterima kasih padanya untuk apa yang Lampard berikan padanya sebagai pemain. Tidak ada yang akan mengubah itu. Dia mengaku menyukai Lampard. Tapi, Mourinho berharap Chelsea kalah.

Kemenangan bagi Mourinho, Spurs, akan melanjutkan awal hidupnya yang baik di klub London Utara dan meningkatkan rekornya menjadi lima kemenangan dari enam pertandingan Liga Premier.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news