news
LIGA SPANYOL
Lumayan Masih Bisa Bertahan di Puncak, Barca Gilas Alaves, Suarez Hattrick Assist
22 December 2019 00:05 WIB
berita
Para pemain FC Barcelona merayakan gol yang dicetak Antoine Griezmann ke gawang Alaves. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – FC Barcelona melakoni laga pekan ke-18 La Liga 2019/20 dengan kewajiban menang jika tak ingin posisinya tergusur oleh Real Madrid. Meski lawannya hanya Deportivo Alaves, pelatih Barca, Ernesto Valverde tak mau menganggap enteng dan tetap menurunkan materi terbaiknya.

Hasilnya pun sesuai yang diinginkan yaitu Barca sukses menggilas Alaves 4-1. Pertandingan itu dimainkan di Stadion Camp Nou pada Sabtu (21/12) pukul 22.00 WIB. Pemain terbaik di laga itu tak bisa dipungkiri adalah Luis Suarez. Tiga gol Barca terjadi berkat assist yang dibuatnya.




Baca Juga :
- Canelo Sewot! Calon Lawan Minta Bayaran Ketinggian sampai Susah Dapat Penantang
- Hanya Semusim! Godin Mau Cabut di Akhir Musim, Inter Sudah Siapkan Penggantinya




Untuk Antoine Griezmann di menit ke-14, Arturo Vidal menit ke-45, dan Lionel Messi menit ke-69. Tak cukup dengan itu, Suarez menyempurnakan catatan individunya dengan mencetak gol lewat titik putih di menit ke-45. Dengan hasil ini, Barca masih bisa bertahan di puncak klasemen sementara La Liga.

Rival terdekat Barca yang tak lain adalah Real Madrid baru menjalani pertandingannya pada Senin (23/12) pukul 03.00 WIB. Jika Madrid menang pun, Barca belum bisa dilengserkan lantaran unggul selisih gol. Lawan Madrid nanti pun cukup berat yaitu Athletic Bilbao.*


Baca Juga :
- Deontay Wilder vs Tyson Fury Jilid 2 Belum Dijalani, Jilid 3 Sudah Disepakati, Ini Syaratnya
- Balik Badan! Protes kepada UEFA, Fan Man City Mau Pakai Gaya Suporter Klub Polandia Ini


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news