news
LIGA SPANYOL
Vidal Terjebak di Barca, Mau Pergi tapi Hanya Bisa Dijual, Kendalanya Usia dan Harga
21 December 2019 14:08 WIB
berita
Arturo Vidal di salah satu laga bersama Barca di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Meninggalkan Bayern Munchen dan bergabung ke FC Barcelona tak seindah yang dibayangkan Arturo Vidal. Pemain asal Cile itu datang ke Barca pada bursa transfer musim panas 2018. Harapannya jadi anggota skuat reguler tapi kenyataannya tidak begitu. Situasi inilah yang membuat Vidal tak betah di Barca.

Itu dirasakan setahun setelah dirinya jadi bagian di skuat Barca. Dengan kemampuannya yang masih tinggi, pastinya banyak klub yang masih mau memakai jasanya. Salah satunya yang paling ngotot adalah FC Internazionale. Sebenarnya, Vidal tak masalah bergabung ke mana saja asal bisa meninggalkan Barca.




Baca Juga :
- Canelo Sewot! Calon Lawan Minta Bayaran Ketinggian sampai Susah Dapat Penantang
- Hanya Semusim! Godin Mau Cabut di Akhir Musim, Inter Sudah Siapkan Penggantinya




Bahkan, dari kabar yang dilansir situs FCInterNews.It, Vidal sudah menyatakan ingin kembali ke Italia. Tentu saja, Inter jadi yang terdepan karena ada sosok Antonio Conte yang pernah melatihnya saat masih di Juventus. Masalahnya, keinginan Vidal berbenturan dengan kemauan Barca.

Barca hanya mau melepas Vidal di posisi 20 juta euro. Opsi peminjaman pasti ditolak kecuali ada klausul wajib membeli permanen sang pemain. Dilingkupi situasi seperti ini, Vidal merasa terjebak di Inter. Pasalnya, Inter juga tak bisa berbuat banyak saat sang pemain tak bisa dipinjamkan.


Baca Juga :
- Deontay Wilder vs Tyson Fury Jilid 2 Belum Dijalani, Jilid 3 Sudah Disepakati, Ini Syaratnya
- Balik Badan! Protes kepada UEFA, Fan Man City Mau Pakai Gaya Suporter Klub Polandia Ini


Sementara, Inter juga tak mau membeli Vidal karena usianya sudah 32 tahun. Lain cerita jika Barca yang mau menurunkan banderol. Itu pun situasinya masih belum tentu demikian.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news