news
LIGA ITALIA
Fiorentina Dipermak Roma, Montella Sadar Risiko Dipecat
21 December 2019 11:00 WIB
berita
Vincenzo Montella mengakui pekerjaannya di Fiorentina beresiko setelah kalah 4-1 dari Roma.
ROMA - Vincenzo Montella mengakui pekerjaannya di Fiorentina beresiko setelah kalah 4-1 dari Roma. Tetapi menegaskan dia hanya bisa melakukan sesuatu dengan skuad ini.

Sejak kembali ke bangku Viola pada 10 April, Montella telah kehilangan 13 dari 24 pertandingan Serie A di pucuk pimpinan. Dia hanya mengais 19 poin dari 72 yang tersedia, termasuk satu dalam enam laga terakhir.




Baca Juga :
- Smalling: Roma Bertekad Terus Melaju, Tak Peduli Lawan MU
- Fiorentina Siapkan Kontrak Besar untuk Chiesa




"Saya melihat tim Fiorentina yang mendorong sepenuhnya, benar dalam permainan sampai gol ketiga, dengan sedikit keberuntungan lagi bisa membalikkannya," kata Montella kepada Sky Sport Italia.

Laga melawan AS Roma, Sabtu (21/12/2019) dini hari WIB, sepertinya akan jadi yang terakhir bagi Montella. Kekalahan 1-4 pada laga di Stadion Artemio Franchi itu telah membuat Direktur Olahraga Daniele Prade tak dapat menutupi kekesalannya.


Baca Juga :
- Smalling Akui Dirinya Akan Buat Keputusan yang Menarik Terkait Masa Depannya
- Pernah Dibuang, Rebic Siap Balas Dendam ke Fiorentina


Selepas pertandingan, Daniele Prade sangat terpukul dan kecewa. “Ini saat yang sangat berat. Kami hanya dapat meminta maaf kepada para fan,” kata dia kepada Radio Bruno.

"Besok, kami akan bertemu, mendengar dari Presiden Rocco Commisso, lalu mengomunikasikan putusan kami.”

Montella menyadari dirinya dalam tekanan. Tapi, dia menegaskan menghadapi pemain dengan pengalaman dan temperamen ini, akan memperlambat tempo dan menghilangkan permainan.

“Skornya sangat keras, tetapi kami memang melihat beberapa perbedaan kualitas di lapangan malam ini. Perbedaannya cukup jelas, termasuk para pemain yang bisa turun dari bangku cadangan," ujar Montella.

“Setiap kali kami tampaknya menemukan keseimbangan yang tepat, kami kehilangan pemain karena cedera. Beberapa gelandang juga tampak jatuh kembali pada level fisik.”

Montella bahkan tidak menunggu pertanyaan yang tak terhindarkan tentang masa depannya dan keputusan Presiden Rocco Commisso.

"Saya tahu kamu akan bertanya apakah saya akan tetap di sana setelah Natal, saya tidak tahu itu. Jika klub belum melakukan apa-apa sejauh ini, itu mungkin karena mereka percaya pada apa yang kita lakukan," ungkapnya.

“Fiorentina tidak pantas berada di posisi saat ini. Saya yakin kami bisa melakukan yang lebih baik dengan para pemain ini. Tetapi kami memiliki lebih atau kurang semuanya terjadi pada kami selama beberapa bulan terakhir. Kami bisa melakukan yang lebih baik, tetapi kami juga memiliki alibi yang cukup kuat."

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news