news
LIGA INTERNASIONAL
Lewandowski Dipaksakan Lawan Wolfsburg, Setelah Itu Langsung Operasi
20 December 2019 21:01 WIB
berita
Robert Lewandowski harus operasi pada masalah pangkal paha.
MUNICH - Robert Lewandowski akan menghadapi Wolfsburg, Sabtu (21/12). Tetapi kemudian menjalani operasi pada masalah pangkal paha.

Striker Bayern Muenchen itu akan tersedia untuk bermain di Allianz Arena dalam pertandingan terakhir sang juara di paruh pertama musim liga.




Baca Juga :
- Coutinho Bisa Lebih Mematikan ketimbang Gnabry
- Problem Pertahanan Muenchen Bisa Tuntas bila Mampu Merekrut Bek-bek Ini




Pelatih kepala sementara Hansi Flick mengatakan Lewandowski kemudian akan menjalani operasi dengan tujuan untuk sepenuhnya pulih ketika mereka bermain di Hertha Berlin pada 19 Januari.

"Robert akan menjalani operasi pangkal paha langsung setelah pertandingan Sabtu," kata Flick kepada wartawan, Jumat (20/12). “Kami tidak ingin membuang waktu. Kita harus melihat bagaimana proses pemulihan berjalan."


Baca Juga :
- Mueller Cetak Rekor Assist Terbanyak pada Hinrunde
- Die Bayern Tegaskan Siapa Pemimpin di Lapangan


“Dalam situasi kita di sini, kami senang memilikinya tersedia. Waktu henti adalah 10 hingga 14 hari.”

Lewandowski telah mencetak 30 gol di paruh pertama musim yang luar biasa, dengan 19 di antaranya datang dalam 16 pertandingan pembukaan Bundesliga.

Flick lega memiliki pemain internasional Polandia ini karena Muenchen kemungkinan hanya memiliki 11 pemain senior yang cocok untuk kunjungan Wolfsburg.

Nikas Sule tidak mungkin kembali sampai April. Lucas Hernandez dan Kingsley Coman absen, Thiago Alcantara terganjal skorsing untuk akhir pekan ini. Tentu rentetan tersebut jadi ipukulan bagi de Rotten.

Flick setidaknya berharap memiliki David Alaba tersedia, meskipun dia terluka dalam kemenangan di Freiburg. "Kami memiliki 11 pemain tim utama yang sehat, ditambah lima anak muda," katanya.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news