news
LIGA CHAMPIONS
Tottenham Bertemu Leipzig, Ledley King Berharap Pada Mourinho
16 December 2019 21:28 WIB
berita
Ledley King berharap Mourinho menularkan pengalaman
NYLON - Dua kuda hitam  Tottenham Hotspur dan RB Leipzig telah menjadi paket kejutan. Tapi, kedua tim harus bentrok di 16 Besar Liga Champions.

"Ini akan menjadi ujian yang sulit. RB Leipzig bermain dengan kecepatan dan intensitas. Mereka telah menjadi paket kejutan sejauh ini, jadi itu akan menjadi pertandingan yang bagus," kata mantan bek Tottenham dan duta besar klub saat ini, Ledley King kepada BT Sport.




Baca Juga :
- Corona Serang Italia! Puluhan Laga Ditunda termasuk Inter vs Sampdoria, Atalanta juga
- Derby London Chelsea vs Tottenham, Mourinho Tahu Taktik Lampard, tapi Emoh Beberkan




Pada perjalanan sebelumnya ke Jerman di babak penyisihan grup: "Anda tidak mendapatkan lebih tangguh daripada Bayern Munich. Tetapi sulit untuk pergi ke Jerman dan Leipzig adalah tim yang baik. Kami tidak akan menganggap enteng."
 
Tottenham telah menjadi pelanggan di Liga Champions selama lima enam musim terakhir. Ledley King berharap Spurs dapat menggunakan pengalaman itu untuk melewati sisi yang relatif baru dalam kompetisi. Terlebih saat ini Spurs dipoles Jose Mourinho, pemenang Liga Champions.

"Manajer telah ada di sana dan melakukannya. Mourinho telah memenangkan Liga Champions dan mudah-mudahan pengalamannya akan menular pada para pemain, dan melihat para pemain melaluinya," tuturnya.*


Baca Juga :
- Lucas Moura Pantang Menyerah, Tottenham Tidak Menangisi Pemain Cedera
- Ditanya Pembuktian, Begini Jawaban Retorika Mourinho Tentang Racikan Pelatih Muda Nagelsmann


loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news