news
LIGA SPANYOL
Zidane Tak Mau Ikut Campur Ketidakharmonisan Mbappe dengan PSG
14 December 2019 21:51 WIB
berita
Kylian Mbappe diminta menghormati keputusan pelatih Thomas Tuchel
MADRID - Zinedine Zidane mengagumi Kylian Mbappe. Tetapi bos Real Madrid mengatakan tidak adil membahas masa depan penyerang Paris Saint-Germain.

Zinedine Zidane berjanji menghormati hubungan Paris Saint-Germain dengan Kylian Mbappe di tengah rumor ketidakharmonisan di Parc des Princes.




Baca Juga :
- Di Marzio: Juventus dan PSG Barter De Sciglio-Kurzawa
- Edinson Cavani Ingin ke Atletico




Mbappe, 20 tahun, secara terbuka diberitahu oleh Thomas Tuchel untuk menghormati keputusan kepelatihan setelah tampaknya mengabaikan bos PSG ketika digantikan di akhir pertandingan Ligue 1 akhir pekan lalu di Montpellier.

Surat kabar Prancis L'Equipe kemudian mengklaim bahwa pemenang Piala Dunia itu kadang-kadang mempertanyakan kepentingan dan perlakuannya dibandingkan dengan rekan setimnya Neymar.


Baca Juga :
- Edan! Gaya Neymar Oper Bola dengan Bokong
- Pembelian Darurat! Barca Mau Boyong Aubameyang Bulan Ini untuk Gantikan Suarez


Laporan itu memicu spekulasi Mbappe bisa melangkah ke Real Madrid di masa depan. Tetapi Zidane, yang baru-baru ini mengaku "jatuh cinta" dengan penyerang Prancis yang berbakat, berusaha menghindari ganjalan antara pemain dan pelatih.

“Mbappe bermain untuk PSG. Saya tidak bisa mengomentari apa yang terjadi di sana di belakang layar," kata bos Madrid  menjelang pertandingan La Liga melawan Valencia, Sabtu (14/12).

 

“Itu akan menjadi kurangnya rasa hormat di pihak saya. Anda tahu bahwa saya mengenalnya dengan sangat baik, tetapi saya harus menghormati.”

Perjalanan Madrid ke Mestalla pada Minggu (15/12) menandai pertandingan terakhir mereka sebelum El Clasico tiga hari kemudian, sebuah pertemuan yang berpotensi penting dalam perburuan gelar.
 
Zidane menegaskan timnya hanya berfokus untuk mengalahkan Valencia. Tidak akan terganggu oleh pertandingan mendatang di Camp Nou.

"Kami bahkan tidak membicarakannya," katanya. “Kami tidak tertarik dengan apa yang akan terjadi pada hari Rabu. Kami hanya tertarik pada game besok," kata Zidane.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news