news
LIGA CHAMPIONS
Juventus Berharap Ketemu Tottenham atau Chelsea di Babak 16 Besar
14 December 2019 21:10 WIB
berita
Bek sayap Juventus Mattia De Sciglio akan menyambut klub Inggris
TURIN - Juventus mengalahkan Tottenham di Liga Champions pada 2018. Bek sayap Mattia De Sciglio akan menyambut pertandingan ulang.

Mattia De Sciglio berharap Juventus bertemu klub Inggris di babak 16 Besar Liga Champions. Dia mengaku ingin mengulang sukses seperti dua musim lalu. 




Baca Juga :
- Resmi: Inter Pinjam Victor Moses dari Chelsea
- Coppa Italia: Prediksi Susunan Pemain Juventus Saat Hadapi AS Roma




Juve berjuang untuk kemenangan agregat 4-3 atas Tottenham di babak sistem gugur pertama di 2017-18 setelah bermain imbang 2-2 dalam pertemuan pembukaan di Turin.

Juara SerieA akhirnya kalah dari Real Madrid di perempat final. Harapan mereka pupus oleh Ajax pada tahap yang sama musim lalu.


Baca Juga :
- Juventus vs Roma: Ini Perkiraan Susunan Pemain, Sarri Evaluasi Ronaldo
- Gol Keren..! Solo Run Remaja Arsenal Ini Bikin Kante Jatuh Bangun


Pasukan Maurizio Sarri berharap melangkah lebih jauh setelah memuncaki Grup D musim ini. Bek De Sciglio mengatakan ingin menghadapi salah satu dari dua kemungkinan lawan klub Inggris yakni Spurs atau Chelsea.

"Jika Anda ingin mencapai akhir kompetisi, cepat atau lambat Anda harus bertemu dengan semua lawan terkuat," kata pemain internasional Italia itu kepada Sky Sport Italia.

"Secara pribadi saya ingin bermain melawan tim Inggris, seperti yang kami lakukan dua tahun lalu, karena senang bermain melawan mereka."

 

Undian babak 16 besar berlangsung di Nyon, Swiss pada Senin (16/12). Sebelum itu, Juve harus menegosiasikan pertandingan kandang Seri A melawan Udinese, Minggu (15/12).

Bianconeri, pemenang 2-0 di Bayer Leverkusen pada pertengahan pekan, bermain imbang dengan Sassuolo dan kalah dari Lazio dalam dua pertandingan yang mengikuti pertandingan Eropa sebelumnya.

"Memang benar bahwa kami memiliki beberapa kesulitan setelah pertandingan Liga Champions. Tapi sejauh ini kami hanya kehilangan satu kali di liga dan kami berada di sana, terikat dengan Inter," kata De Sciglio.

“Udinese akan menjadi pertandingan yang sulit. Tidak ada pertandingan mudah di Seri A. Tetapi jika kami bermain seperti Juve, kami akan mengambil tiga poin.”*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news