news
LIGA INGGRIS
Dibandingkan dengan Ronaldo, Begini Tanggapan Marcus Rashford
14 December 2019 09:46 WIB
berita
Marcus Rashford menyadari itu ketika dirinya dibandingkan dengan CR7/Express uk
MANCHESTER - Setara dengan Cristiano Ronaldo boleh jadi impian setiap pesepak bola profesional. Tapi, proses untuk mencapai itu tidaklah mudah. Marcus Rashford menyadari itu ketika dirinya dibandingkan dengan CR7.

Marcus Rashford tahu dia harus meningkatkan level permainannya di  Manchester United. Striker muda itu menyebut Ole Gunnar Solskjaer membandingkannya dengan Cristiano Ronaldo. Tetapi pemain depan Manchester United itu mengatakan dia masih memiliki cara untuk mencapai ketinggian itu.




Baca Juga :
- Coppa Italia: Terus Cetak Gol, Maurizio Sarri Berterima Kasih pada Ibunda Ronaldo
- Ronaldo, Bentancur, Bonucci Hancurkan Roma




Rashford dibandingkan dengan Ronaldo oleh manajernya setelah membintangi kemenangan 2-1 Liga Premier United atas Manchester City pekan lalu.

Tapi sementara senang dengan pembicaraan seperti itu, pemain berusia 22 tahun itu mengatakan dia perlu meningkatkan untuk menyamai pemenang Ballon d'or dan mantan pemain United yang hebat itu.


Baca Juga :
- Juventus vs Roma: Ini Perkiraan Susunan Pemain, Sarri Evaluasi Ronaldo
- Pemain Kehilangan Kontrol, MU Didakwa FA


"Masalah Ronaldo itu bagus, pasti pujian," kata Rashford kepada BBC Sport.

 

"Tapi saya mengerti seberapa jauh saya harus pergi untuk mencapai ketinggian yang dia capai sehingga saya sangat berpikiran jernih dan fokus pada diri saya sendiri."

Rashford datang melalui akademi di United dan telah membuat 191 penampilan senior untuk raksasa Liga Premier, mencetak 58 gol. Penyerang itu memiliki lukisan di dinding di Carrington. Rashford mengatakan dia tahu tanggung jawab yang dipegangnya.

“Ini agak luar biasa tetapi ini adalah proses pengembangan. Para pemain yang saya cari jelas lebih tua sekarang. Para pemain muda menghormati kami,” katanya.

“Transisi terjadi begitu cepat. Ketika saya mengerti itu, persepsi saya tentang gambar itu sedikit berubah."

“Ketika saya masih muda dan melihat pemain seperti David Beckham dan [Paul] Scholes di dinding, itu memberi saya tekad setiap kali Anda pergi ke pelatihan. Saya ingin mencapai ketinggian itu. Saya tahu mereka ada di sisi lain gedung, berlatih setiap hari dan bekerja keras. Saya sangat jauh dari mereka tetapi sangat dekat pada saat yang sama," ungkapnya.

“Itu terjadi sekarang di mana orang-orang seperti saya dan Scotty [McTominay] adalah contoh bagi beberapa pemuda akademi yang datang. Itu akan sama dalam beberapa tahun mendatang, ketika itu akan ada banyak anak-anak berikutnya."

"Sementara itu terjadi, saya tidak melihat United berkembang biak pemain melambat."*
 
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news