news
LIGA 1
Babak Pertama Persija Vs Madura United 4-0, PSIS Vs Semen Padang 1-0
13 December 2019 19:20 WIB
berita
JAKARTA - Babak pertama pertandingan Persija melawan Madura United FC sudah selesai. Laga lanjutan Liga 1 2019 ini berlangsung di Stadion Utama GBK Senayan, Jumat 13 Desember 2019 malam.

Babak pertama menjadi milik Persija. Skor sementara adalah 4-0. Gol Persija di babak pertama melawan Madura United dicetak Marko Simic. Gol tercipta pada menit ke-20 lewat penalti.




Baca Juga :
- Bepe Resmi Jadi Manajer Tim Persija, Begini Komentarnya
- Taufik Hidayat Resmi Berkostum Arema FC




Tidak berselang lama, tepatnya menit ke-25, Persija memperbesar keunggulan. Persija kembali mencetak gol lewat Ramdani Lestaluhu. Gol tercipta melalui tembakan keras dari dalam kotak penalti.

Persija kembali dapat penalti. Pada menit ke-27. Jaimerson Xavier lagi-lagi jadi penyebab terjadinya penalti. 


Baca Juga :
- WAWANCARA EKSKLUSIF bersama Mahmoud Eid
- Sentuhan Dramatis dan Kreatif dalam Perkenalan Pemain Baru Liga 1 2020


Kali ini ia melanggar Fitra Ridwan. Marko Simic kembali maju sebagai eksekutor dan berhasil mengonversi penalti menjadi gol. Skor 3-0.

Pada injury time babak pertama, menit ke-45+1, Persija dapat penalti lagi dari wasit Thoriq Alkatiri. Sekarang giliran Andik Rendika Rama yang menjatuhkan Sandi Sute di kotak terlarang. 

Marko Simic pun mengambil lagi tendangan penalti dan gol. Praktis ia mencetak hattrick gol lewat penalti di babak pertama. Totalnya golnya menjadi 27 gol sejauh ini.

Sementara dari Magelang, Semen Padang di babak pertama tertinggal dari PSIS. Skor sementara 1-0 untuk keunggulan PSIS. Gol dicetak Bruno Silva dari penalti di injury time.

Jika Persija memenangi pertandingan ini, apapun hasil PSIS vs Semen Padang, sudah mengunci tiga tim yang akan degradasi. 

Tiga tim itu adalah Perseru BL, Semen Padang, dan Kalteng Putra. Sedangkan Persija sudah aman dari ancaman degradasi.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news