news
LIGA ITALIA
Maurizio Sarri Jelaskan Peran Dybala, Pentingnya Fokus Juventus
12 December 2019 14:30 WIB
berita
Maurizio Sarri menjelaskan mengapa ia memperkenalkan Paulo Dybala
TURIN - Maurizio Sarri menjelaskan mengapa ia memperkenalkan Paulo Dybala. Bukan semata untuk memecah kebuntuan Bayer Leverkusen. Tetapi menegaskan kembali pentingnya “fokus” Juventus.

Bianconeri memastikan kemenangan 2-0 di BayArena, Kamis (12/12) dini hari. Raihan tersebut memungkinkannya untuk menyamai rekor fase grup 16 poin yang dibukukan Marcello Lippi pada 1996-97 dan Fabio Capello pada 2004-05.




Baca Juga :
- Pertukaran De Sciglio-Kurzawa Batal, Ini Alasannya
- Pertukaran De Sciglio-Kurzawa Temui Jalan Buntu




“Sangat penting untuk menjaga keseimbangan. Kami kalah melawan Lazio, tetapi untuk waktu yang lama itu adalah salah satu pertandingan terbaik kami musim ini,” kata Sarri kepada Sky Sport Italia.

“Malam ini sangat berat melawan tim yang bermain sangat baik di Bundesliga. Kami bertahan dan begitu tempo mereka turun, kami melangkah untuk mengambil poin.”


Baca Juga :
- PSG Bidik Higuain Andai Cavani Hengkang
- Napoli Tumbangkan Juventus di San Paolo


Dengan tempat pertama sudah dijamin, Juve melakukan beberapa perubahan. Sarri memberikan menyodok Merih Demiral, Daniele Rugani, Danilo dan Adrien Rabiot.

“Keempat pemain bermain dengan baik. Demiral yang paling agresif, jadi dia lebih terlihat menonjol. Rabiot membaik sepanjang pertandingan dan itu menyenangkan,” papar Sarri.

Miralem Pjanic dan Juan Cuadrado keduanya diskors untuk pertemuan Serie A akhir pekan ini melawan Udinese.

"Kami berharap bisa mendapatkan Rodrigo Bentancur segera, kita akan melihat besok. Jika dia keluar juga, maka pemain lain akan mengambil peran itu. Masalahnya bukan siapa yang bermain, tetapi menjaga tingkat fokus dan keseimbangan ini," ungkapnya.

Juve benar-benar bersinar begitu Paulo Dybala turun dari bangku cadangan, karena ia memberikan dua assist kepada Cristiano Ronaldo dan Gonzalo Higuain.

“Kami menunggu tempo dan agresi Bayer Leverkusen turun. Jadi ketika Bernardeschi menemukan ruang yang sangat besar di daerah itu, kami pikir itu adalah waktu yang tepat untuk menggunakan ketiganya bersama-sama," papar Sarri.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news