news
UMUM
Evan Dimas, Bunyi Krek dan Bayangan Engkel Patah
12 December 2019 11:31 WIB
berita
Foto - Ari DP
JAKARTA - Pemain senior di Timnas U-22 Indonesia, Evan Dimas, menceritakan detik-detik dirinya dilanggar pemain Vietnam, Doan Van Hau. Injakan pada menit ke-20 di final SEA Games 2019 itu membuat Evan Dimas harus keluar lapangan.

"Pertama keinjak itu langsung bunyi krek. Saya langsung pegangi engkel bagian atas sini. Takut patah," kata Evan Dimas usai menghadiri pertemuan dengan pengurus PSSI dan sponsor di Jakarta, Kamis 12 Desember 2019.




Baca Juga :
- Liga 1 2020 Dua Wilayah? Ini Tanggapan Klub
- Liga TopSkor U-16: Grande Partita di Gunung Sindur




Evan Dimas mengaku hanya takut engkelnya patah. Pasalnya kalau sampai patah bisa berbahaya buat masa depannya sebagai pemain.

"Pokoknya saya cuma merasakan sakit di sebelah sini (menunjuk engkel kiri). Saya langsung pegangi atasnya karena ya itu takut patah," tuturnya.


Baca Juga :
- Preview Liga TopSkor Transtama U-15: Papan Tengah Memanas
- Dua Pemain Muda Indonesia Direkrut Tim Spanyol


Pemain PS Barito Putera ini lantas mengatakan kalau ia sudah biasa cedera engkel. Namun yang seperti melawan Vietnam baru sekali itu dirasakan.

"Kalau kena engkel sering, tapi kalau yang seperti ini baru sekali ini," kata Evan Dimas yang bergegas ke rumah sakit di Jakarta Utara untuk pemeriksaan MRI.

Lantas bagaimana kondisi Evan Dimas sekarang?

"Buat menapak masih sakit, masih bengkak juga. Ini buat gerak pun masih nyeri," kata Evan Dimas.

Kamis siang hari ini Evan Dimas langsung berangkat ke rumah sakit di kawasan Jakarta Utara. Ia akan menjalani pemeriksaan MRI untuk mengetahui seberapa parah cederanya. Namun yang pasti tidak patah.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news