news
UMUM
Begini Perasaan Evan Dimas Usai Lihat Video Injakan Pemain Timnas U-22 Vietnam
12 December 2019 11:00 WIB
berita
Foto - Ari DP
JAKARTA - Para pemain Timnas U-22 Indonesia sudah tiba di Tanah Air. Mereka sementara diinapkan di kawasan Senayan, sebelum dipulangkan klub klub masing-masing.

Kamis 12 Desember 2019 para pemain dan seluruh anggota tim, termasuk tim pelatih, bertemu dengan jajaran pengurus PSSI beserta sponsor. Mereka mendapatkan cenderamata dari sponsor, serta arahan dari Ketua Umum PSSI M. Iriawan alias Iwan Bule.




Baca Juga :
- Striker Tebu Ireng Ingin Liga 1 Indonesia Jadi Kompetisi Berakhlaqul Karimah
- Pertahanan Persija Belum Aman




Evan Dimas, pemain senior dalam Timnas U-22 Indonesia, masih tampak berjalan memakai kruk. Engkel kirinya diinjak pemain Timnas U-22 Vietnam, Doan Van Hau. Hingga tidak bisa melanjutkan pertandingan sejak menit ke-20, karena ditarik keluar digantikan Syahrian Abimanyu.

Kamis siang ini ia akan merapat ke rumah sakit di kawasan Sunte. Menjalani pemeriksaan MRI. Supaya tahu seberapa parah cederanya.


Baca Juga :
- Pembukaan Liga 1 2020 Bakal Viral
- Wawancara Makan Konate: InsyaAllah Saya Ingin Buat Masjid


Ditemui usai acara dengan PSSI dan sponsor, Evan Dimas mengaku bersabar saja dengan keadaan yang ada. Ini sudah merupakan takdir dari Allah.

Evan Dimas juga mengungkapkan dirinya sudah melihat rekaman pelanggaran Doan Van Hau terhadap dirinya. Bukan untuk mengingat kejadian buruk itu, tapi hanya untuk mereview.

"Saya sudah lihat rekaman pelanggaran itu. Rasanya ngilu pas lihat jatuhnya. Tapi saya tidak sakit hati, enggak, karena ini sepak bola," kata Evan Dimas.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news