news
LIGA CHAMPIONS
Dua Tiket Terakhir 16 Besar Liga Champions Milik Atalanta dan Atletico Madrid
12 December 2019 05:10 WIB
berita
NYON - Lengkap sudah 16 tim yang lolos ke babak gugur Liga Champions. Ini setelah berakhirnya fase grup pada Rabu 11 Desember 2019 malam waktu setempat atau Kamis dini hari WIB.

Sebelum rangkaian pertandingan Grup A sampai D pada Kamis dini hari WIB tadi, sudah ada 14 tim yang memastikan lolos. Nah dua tim terakhir yang memastikan tiket ke babak 16 besar adalah Atalanta dan Atletico Madrid.




Baca Juga :
- Cutrone Memberi Kedalaman Serangan Fiorentina
- Chelsea Tawar Pemain Bintang Atletico Rp 932 Miliar




Atalanta mengunci posisi runner-up Grup C. Di bawah Manchester City. Di atas Shakhtar Donetsk dan Dinamo Zagreb.

Atletico Madrid juga menjadi runner-up grup, tepatnya Grup D. Di bawah Juventus, di atas Bayer Leverkusen dan Lokomotiv Moscow.


Baca Juga :
- Ini 5 Pemain Paling Moncer dalam Satu Dekade Liga Champions, Ronaldo Kangkangi Messi
- Messi dan Felix Bersitegang Gara-gara Jordi Alba, Begini Video Panasnya


Setelah dipastikan 16 tim lolos, undian babak knock-out dijadwalkan dilakukan pada Senin awal pekan mendatang. Menunggu penyisihan grup Liga Europa selesai.

Dari 16 tim yang lolos ini masih ada banyak klub besar. Sebut saja Real Madrid, FC Barcelona, Juventus, Bayern Muenchen, sampai juara bertahan Liverpool.

Babak 16 besar digelar dengan format dua leg, kandang dan tandang. Diselenggarakan pada Februari-Maret mendatang.*Ari DP

Fase Knock-out Liga Champions
Atalanta, Atletico Madrid, FC Barcelona, FC Bayern Muenchen, Borussia Dortmund, Chelsea, Juventus, RB Salzburg, Liverpool FC, Olympique Lyon, Manchester City, SSC Napoli, PSG, Real Madrid, Tottenham Hotspur, Valencia

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news