news
LIGA ITALIA
Inter Tidak Takut Lautaro Martinez Tergoda Barcelona
10 December 2019 10:46 WIB
berita
Lautaro Martinez ditawari Barcelona seharga Rp 1,7 triliun
MILAN - Barcelona siap membayar klausul rilis 110 juta euro atau sekitar Rp 1,7 triliun untuk striker Inter Lautaro Martinez. Tapi, Inter tidak takut striker Argentina itu tergoda ke Blaugrana.

El Mundo Deportivolast menguraikan bagaimana striker - yang telah mencetak 13 gol dalam 20 penampilan musim ini - juga merupakan target untuk Manchester United. 




Baca Juga :
- Madrid vs Barcelona: Courtois Klaim Pelajari Messi dari Pemain Celta dan Levante
- Begini Cara Mertens Rayakan Predikat Raja Gol Baru Napoli




Sebuah laporan di Calciomercato mengklaim bahwa striker yang bermarkas di Milan itu telah diidentifikasi oleh Barcelona sebagai pengganti jangka panjang untuk Luis Suarez yang sudah tua, sementara Diario AS mengatakan dia sedang diperiksa secara ekstensif.

"Bicara tentang minat Barcelona itu benar," kata agen pemain Alberto Yaque kepada Ole pada bulan Juli.


Baca Juga :
- Setien Mengeluh, Napoli Memiliki Pertahanan Tembok
- Messi Dielukan Fan Napoli, Insigne Emoh Bandingkan dengan Maradona


“Tidak ada yang memanggil kami, tetapi kami tahu bahwa mereka telah menatapnya dengan kuat. Memang benar Barcelona menyukainya."

Sebelumnya telah diklaim bahwa nilai pasar Martinez sekarang melebihi 100 juta euro. Dia mencetak gol dalam waktu dua menit di Camp Nou pada pertemuan Liga Champions baru-baru ini.

Kesepakatannya saat ini berlaku hingga Juni 2023. Dia menandatangani pada Juli 2018, ketika Inter membayar Racing Club 24 juta euro untuk jasanya.

Pelatih Barcelona, Ernesto Valverde, mengakui Lautaro Martinez adalah pemain yang luar biasa dan berada di musim yang bagus. Barca akan bertandang ke markas Inter Milan pada laga lanjutan Grup F Liga Champions, Rabu (11/12) dini hari WIB.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news