news
SEA GAMES 2019
Komentar Pelatih Timnas Basket Indonesia Usai Dikalahkan Filipina di Semifinal SEA Games 2019
09 December 2019 22:37 WIB
berita
Indonesia (hitam) saat menghadapi Filipina (Foto: Topskor.id / Muhammad Pratama Supriyadillah)
MANILA - Timnas Basket Indonesia harus mengakui keunggulan Filipina pada babak semifinal SEA Games 2019. Pelatih Indonesia, Rajko Toroman, memberikan tanggapannya mengenai permainan malam ini.

Timnas Filipina berhasil menumpaskan perlawanan Indonesia di semifinal cabor basket SEA Games 2019. Skor 97-70 menjadi hasil akhir pertandingan di Mall of Asia Arena, Manila, Senin (9/12).




Baca Juga :
- Pebasket Cantik Asal Italia ini Rela Tampil Tanpa Busana
- Pertandingan Liga Basket Mahasiswa Berubah Jadi Tawuran di Lapangan




Usai pertandingan, pelatih Timnas Basket Indonesia, Rajko Toroman, memberikan tanggapannya. Menurutnya, Filipina merupakan tim yang kuat dari segi rebound, lantaran diisi oleh pemain-pemain berpostur tinggi.

"Kita harus realistis. Filipina adalah tim kuat, mereka mendapatkan banyak keuntungan hari ini, keuntungan kandang, dan mereka juga diisi oleh banyak pemain keturunan Filipina-Amerika," ucap Toroman usai pertandingan.


Baca Juga :
- Indonesia Incar 100 Emas di ASEAN Para Games
- Kemenpora Pastikan Bonus SEA Games Rampung Sebelum Natal


"Kita di tiga kuarter sangat kompetitif saat menghadapi mereka, dan itu membuat saya merasa optimistik. Dengan sistem yang kita miliki, saya juga merasa sangat optimistis bisa melakukan sesuatu. Tapi mereka sangat kuat, rebound baik dan kuat di dalam kotak," tambahnya. ***

loading...
M
Penulis
Muhammad Pratama Supriyadillah
news
news