news
LIGA SPANYOL
Biar Lancar, Messi Beri Restu kepada Manajemen yang Sedang Dekati Bek Tengah Inter Ini
09 December 2019 21:16 WIB
berita
Milan Skriniar, bek tengah FC Internazionale yang sedang diincar FC Barcelona. -TopSkor.Id/Istimewa-
BARCELONA – Urusan bek tengah di FC Barcelona seperti tak pernah beres. Selalu ada saja kendalanya. Sempat mapan saat Barca pun Gerard Pique, Samuel Umtiti, dan Clement Lenglet. Lalu, Barca pun mendatangkan Jean Clair Todibo. Rencana jangka panjang jadi bubar lantaran Umtiti lebih rajin cedera ketimbang bermain.

Todibo tak memenuhi ekspektasi dan Pique penampilannya naik-turun pertanda usianya yang tak muda lagi. Hanya Lenglet yang paling konsisten. Sejatinya, urusan ini beras jika di bursa musim panas 2019 lalu Barca berhasil mendatangkan Matthijs De Ligt. Sayang, pemain asal Belanda itu belok ke Juventus.




Baca Juga :
- Langkah Jonatan Christie Terhenti di Perempat Final Malaysia Masters
- Cocok untuk Mourinho, Bek Kanan Napoli Ini Masuk dalam Daftar Buruan Tottenham




Kini, manajemen Barca sudah mendapatkan kandidat terbaik untuk bertugas di jantung pertahanan Barca. Pemain itu adalah Milan Skriniar, bek tengah FC Internazionale. Sudah pasti, pelatih Inter Antonio Conte tak akan mau melepasnya. Masalahnya, ini Barca yang sedang memburunya dan pemain mana pun akan sulit menolaknya.

Apalagi, seperti yang dilansir Diario Sport, Lionel Messi dikabarkan juga telah memberikan restu kepada manajemen Barca untuk meneruskan proses negosiasi. Jika Skriniar mendengar ini, dia pun bisa lebih tergoda lagi lantaran Messi bakal menerimanya di tim. Barca pun juga telah menyiapkan sebuah cara khusus.


Baca Juga :
- Mantap! Enam Wakil Indonesia ke Perempat Final, Markus/Kevin Ketemu Teman Sendiri
- Sensasional! Winger Inter yang Jarang Main Pindah ke Milan biar Lebih Sering Tampil


Banderol Skriniar yang mencapai 100 juta euro bisa ditekan menjadi 60 juta euro asal Barca menambahkan satu gelandang mereka. Pilihannya adalah Arturo Vidal atau Ivan Rakitic. Kalau ini, yang tergoda justru Conte sendiri yang memang sedang butuh tambahan gelandang.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news