news
LIGA SPANYOL
Barcelona Siap Tukar Rakitic dengan Duo Pilar Juventus
09 December 2019 18:26 WIB
berita
Juventus tertarik pada Rakitic berkat pengalaman dan kualitasnya yang terbukti-foto/foxsportsasia
BARCELONA - Barcelona siap melepas Ivan Rakitic dengan imbalan duo Juventus Daniele Rugani dan Merih Demiral. Kabar tersebut menghiasi rumor bursa transfer jelang Januari mendatang.

Menurut Calciomercato, Juventus tertarik pada Rakitic berkat pengalaman dan kualitasnya yang terbukti. Surat kabar Italia lebih lanjut menambahkan bahwa Bianconeri akan mencoba mendekati Barcelona agar menjual gelandang asal Kroasia itu. Rugani dan Demiral sebagai bagian dari penawaran pemain-plus-tunai mereka.




Baca Juga :
- Pertukaran De Sciglio-Kurzawa Batal, Ini Alasannya
- Kesepakatan Hipotesis, Barca Ingin Beli Bruno Fernandes, tapi Akan Dipinjamkan ke Valencia




Dipercaya bahwa Barcelona akan menerima tawaran tersebut, karena Catalan sendiri sedang mencari opsi alternatif di lini pertahanan. Saat ini, Gerard Pique dan Clement Lenglet adalah pilihan pilihan pertama yang dipilih untuk manajer Ernesto Valverde di jantung pertahanan Barcelona. Tetapi kemungkinan akan berubah dalam beberapa musim mendatang karena Pique mendekati masa pensiunnya dan Lenglet belum memberikan kinerja yang konsisten.

Calciomercato lebih lanjut menambahkan bahwa juara bertahan La Liga juga tertarik pada Federico Bernardeschi. Tetapi belum ada langkah resmi yang dilakukan oleh untuk mendekati pemain Juventus itu.


Baca Juga :
- Pertukaran De Sciglio-Kurzawa Temui Jalan Buntu
- PSG Bidik Higuain Andai Cavani Hengkang


Sementara itu, awal pekan lalu, Rakitic mengumumkan bahwa ia tidak ingin meninggalkan Blaugrana dalam waktu dekat.

"Banyak hal telah terjadi dalam beberapa bulan terakhir," kata Rakitic, sebelum menambahkan:

"Tapi saya ingin memberikan yang terbaik. Jika saya bisa bermain di sini maka saya selalu mengatakan bahwa tidak ada tempat yang lebih baik dari Barcelona untuk terus memenangkan piala. Barcelona tempat yang sempurna bagi saya."

Masih belum jelas apakah ia akan menerima tawaran Juventus jika mereka mendekatinya pada Januari.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news