news
LIGA SPANYOL
Gol Barca ke Gawang Mallorca Keren Semua tapi Hanya Luis Suarez yang Pakai Backheel
08 December 2019 20:36 WIB
berita
Ini momen saat Luis Suarez menyungkil bola pakai tumit dan jadi gol. -TopSkor.Id/Istimew-
BARCELONA – Real Madrid mengalahkan Espanyol sehingga mereka masih bisa terus menguntit ketat FC Barcelona di klasemen La Liga 2019/20. Barca pun mengalahkan Real Mallorca di laga yang dimainkan pada Minggu (8/12) pukul 03.00 WIB. Skornya telah yaitu 5-2 dan trio MSG mencetak gol semua.

Lionel Messi hattrick, lalu Luis Suarez dan Antoine Griezmann masing-masing satu gol. Semua gol yang tercipta melalui proses yang keren. Griezmann pakai solo run dan ada gol Messi yang dicetak lewat sudut sempit. Tapi, paling spektakuler tentu saja gol Suarez yang dibuat pakai backheel atau bagian belakang kakinya yang biasa disebut tumit.




Baca Juga :
- Biang Kerok! Eks Juara Dunia Ini Ditangkap Polisi di Acara Timbang Badan Wilder vs Fury
- Liga TopSkor: Main Imbang, Salfas Soccer dan ISA Trisakti Tunggu Hasil Akhir Grup D




Menerima operan matang dari Messi, posisi Suarez sudah terlalu maju sehingga bola tidak datang di depannya. Tapi, dengan gaya yang luar biasa, Suarez justru sengaja mengambil posisi agak maju agar bisa menyungkil bola pakai tumitnya. Itu berhasil dan bola naik melengkung lalu masuk ke gawang Mallorca yang dijaga oleh Manolo Reina.

Tak ada yang menyangkal, gol Suarez jadi yang paling spektakuler. Bahkan, sangat layak dijadikan gol terbaik di 2019/20 meski musim masih panjang dan akan banyak gol indah lainnya yang tercipta.*


Baca Juga :
- Trik Inter! Ajukan Dua Pemainnya agar Bisa Boyong Bek Tengah Tangguh Verona Ini
- Semoga Bagus! Braithwaite Pakai Nomor Jadul Messi tapi Mengandung Aura Negatif


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news