news
SEA GAMES 2019
Pelatih Timnas U-22 Vietnam Tidak Mau Komentar Soal Indra Sjafri
07 December 2019 22:13 WIB
berita
Foto - PSSI
MANILA - Pelatih Timnas U-22 Vietnam, Park Hang-seo, bersedia berbicara mengenai kekuatan Indonesia. Lawan yang akan dihadapi di final SEA Games 2019.

Tapi Park Hang-seo tidak mau berbicara soal Indra Sjafri, pelatih Timnas U-22 Indonesia. Ia memegang teguh prinsip, sesama pelatih dilarang saling mendahului.




Baca Juga :
- Timnas U-19 TC di Thailand 12 Hari
- Reward untuk Aguero, Boleh Kapan Saja Cabut dari Man City, Ini Alasannya




"Sebagai seorang pelatih, tidak ada komentar tentang pelatih tim lainnya," ucap Park Hang-seo usai kemenangan Vietnam atas Kamboja di semifinal, Sabtu malam.

Namun Park Hang-seo punya catatan manis saat menghadapi Indonesia. Mulai kualifikasi Piala Dunia 2022 ketika di Gianyar Vietnam membantai Indonesia. Lalu di penyisihan Grup B SEA Games 2019, saat Timnas U-22 Vietnam menggulung Indonesia, skor 2-1.


Baca Juga :
- Valverde Tamat Beneran, Penggantinya Eks Pelatih Real Betis, Kandidat Lama
- Ibrahimovic Pergi, LA Galaxy Datangkan Chicharito, Pembeliannya Jadi Rekor Klub


Soal itu pelatih asal Korea Selatan ini mau sedikit menyinggungnya. Buat dia kemenangan atas Indonesia senior dan U-22 itu merupakan catatan manis.

"Kami mengalahkan Indonesia di Bali, kemudian di penyisihan grup SEA Games. Sudah jelas kami ingin memenangkan pertandingan berikutnya melawan Indonesia," kata Park Hang-seo.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news