news
LIGA ITALIA
Inter vs Roma: Dzeko Masih Demam, Begini Prakiraan Susunan Pemain
06 December 2019 19:36 WIB
berita
Edin Dzeko akan fit untuk laga di San Siro itu? 
MILAN - Pertanyaan besar muncul jelang pertandingan Inter vs Roma, Sabtu (7/12) dini hari. Apakah Edin Dzeko akan fit untuk laga di San Siro itu? 

Ini kesempatan Inter menjauh dari Juventus. Kemenangan akan membuat Inter meraup 40 poin, sementara Juve yang akan bertamu ke Lazio, Minggu (8/12) koleksi 36 poin.




Baca Juga :
- Conte Tak Mau Paksakan Brozovic, Ashley Young Disodok Lakoni Debut
- Ini Dia, Jadwal Pertandingan Sepak Bola Akhir Pekan yang Dapat Disaksikan




Antonio Conte tampaknya akan melanjutkan formasinya 3-5-2. Kemungkinan besar akan memanggil gelandang veteran Borja Valero karena Roberto Gagliardini cedera.

Di meja perawatan, Gagliardini bergabung dengan dua rekan lini tengahnya: Nicolò Barella dan Stefano Sensi.


Baca Juga :
- Status Belum Beres, Moses Cuma Bisa Lihat Latihan Inter
- Coppa Italia: Prediksi Susunan Pemain Juventus Saat Hadapi AS Roma


Salah satu opsi bisa memindahkan Antonio Candreva ke tengah. Danilo D'Ambrosio juga bisa digeser lebih jauh karena fleksibilitasnya. Tetapi diharapkan bahwa ia akan mendorong Diego Godin keluar dari tiga pilar tiga.

Di depan, tidak ada pertanyaan yang diajukan tentang kehadiran Lautaro Martinez dan Romelu Lukaku.

Sementara itu, Dzeko telah dimasukkan dalam pasukan Roma. Tetapi berada di tempat tidur dengan demam hampir 38 derajat semalam.

Sky Sport Italia mengklaim segalanya sedang mencari pemain internasional Bosnia, sementara Corriere dello Sport mengklaim dia tidak akan berhasil.

Giallorossi akan mengembalikan Nicolò Zaniolo dari skorsing dan Diego Perotti dan Henrikh Mkhitaryan akan kembali siap membantu Paulo Fonseca. Salah satu dari keduanya mungkin mulai di sayap kiri di belakang striker tunggal di formasi 4-2-3-1 Fonseca. Justin Kluivert, di sisi lain  akan melewatkan pertandingan karena cedera.

Prakiraan Pemain:

Inter Milan: Handanovic; D'Mbrosio, De Vrij, Skriniar; Candreva, Vecino, Brozovic, Borja Valero, Biraghi; Lautaro Martinez, Lukaku

Roma: Pau Lopez; Spinazzola, Mancini, Smalling, Kolarov; Veretout, Diawara; Zaniolo, Pellegrini, Perotti; Dzeko

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news