news
LIGA INGGRIS
Chelsea Bebas dari Sanksi! Lampard Boleh Belanja Pemain di Januari 2020
06 December 2019 18:45 WIB
berita
Frank Lampard, pelatih Chelsea. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Jelas ini kabar gembira bagi semua awak Chelsea dan seluruh fannya. Pengadilan Arbitrase Olahraga telah melansir vonis baru yaitu mengurangi sanksi larangan pembelian dari dua bursa transfer menjadi satu kali saja. Sanksi itu sudah dijalani Chelsea saat bursa transfer musim panas 2019 lalu.

Tak ada satu pun pemain yang didatangkan Chelsea kecuali mempermanenkan Mateo Kovacis. Itu pun terjadi sebelum sanksi dijatuhkan. Jika sanksi dikurangi, artinya pada bursa transfer musim dingin 2020, The Blues sudah boleh melakukan pembelian pemain. Ini artinya pelatih Frank Lampard dipersilakan belanja pemain.




Baca Juga :
- Tatap Perbaikan Peringkat dan Kompetisi Eropa, Ini Formasi Milan saat lawan Fiorentina
- Preview Chelsea vs Tottenham; Duel Dua Tim Pincang tapi Mourinho Mau Balas Dendam




Daftar belanjaan pun sudah siap di kantong Lampard. Tentunya disesuaikan dengan kondisi tim. Saat ini, Olivier Giroud, Pedro Rodriguez, dan Willian telah memasuki musim terakhir. Dengan begitu, Chelsea langsung butuh striker, gelandang, dan winger. Moussa Dembele (striker Lyon) langsung jadi incaran.

Belum lagi Wilfried Zaha (Crystal Palace) dan Jadon Sancho masuk dalam daftar belanjaan Chelsea. Lampark pun dikabarkan diberi modal 150 juta paun. Jumlah itu bisa bertambah jika ada penjualan pemain. Tampaknya, Lampard memang akan memperbaiki semua lini di timnya.*


Baca Juga :
- Guardiola Tanpa Tiga Pemain Andalan, Ini Prediksi Formasi Man City saat lawan Leicester
- Stagnan! Peringkat Indonesia di Daftar Peringkat FIFA Tak Berubah, Setara Kamboja


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news