news
LIGA SPANYOL
Ibunda Messi Tak Berharap Ballon d'Or Keenam, Celia Cuccittini: Ini Kejutan Indah!
06 December 2019 18:26 WIB
berita
Lionel Messi mengklaim Ballon d'Or keenamnya pada 2 Desember 2019
BARCELONA - Lionel Messi mengklaim Ballon d'Or keenamnya pada 2 Desember 2019. Dia menjadi satu-satunya pengukir sejarah. Namun, tidak semua mengharapkan superstar itu memenangkannya. Bahkan ibunya sendiri!

Ibu Lionel Messi, Celia Cuccittini, mengakui bahwa keluarganya tidak mengharapkan dia untuk memenangkan Ballon d'Or lainnya. Namun, sang ikon Barcelona memiliki rencana yang berbeda, ketika ia mengalahkan Virgil van Dijk untuk memenangkan rekor keenam.




Baca Juga :
- Samuel Eto'o Klarifikasi Pernyataan Soal Cristiano Ronaldo
- Pique Pilih Messi Ketimbang Maradona




“Saya sangat senang, kami tidak berharap untuk memenangkan hadiah. Kami pikir yang kelima akan menjadi yang terakhir. Jadi ini kejutan yang indah,” ujar ibu Messi di Radio Argentina CNN. 

“Dia selalu membuatku senang. Dia tidak berhenti mengejutkan kita setiap hari dengan apa yang dia capai. Dan, di atas semua itu, orang macam apa dia, yang merupakan hal utama.”


Baca Juga :
- Barcelona Berbahaya, Sis-sia Jaga Messi, Gattuso Ingin Napoli Tak Kenal Takut
- Abidal: Masalah Internal Seharusnya Tak Diketahui ke Publik


Lebih jauh, Cuccittini membela putranya dari kritik atas performanya di timnas Argentina. Dia mengklaim bahwa tidak ada seorang pun selain dia yang ingin memenangkan piala.

“Kamu bisa mengkritik tanpa menyinggung atau tanpa mengolok-olok. Dan sebagai seorang ibu yang jelas menyakitkan,” lanjutnya.

“Jelas tidak semua orang harus menyukainya. Seluruh keluarga sudah tahu bahwa kami berutang kepada Argentina. Tetapi siapa yang lebih dari Lionel ingin memenangkan Piala Dunia atau Copa America?"

“Tentu saja bisa dikatakan kalau dia bermain buruk. Kami melakukannya sendiri. Kami memberitahunya, saya memberitahunya.”

Messi akan kembali ke Barcelona dengan trofi, yang kemungkinan akan disajikan sebelum pertandingan tim berikutnya melawan Mallorca.*

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news