news
LIGA ITALIA
Main Tidak Penuh, Striker Milan Ini Mau Cabut, Piatek yang Jelek Malah Sering Turun
05 December 2019 13:35 WIB
berita
Rafael Leao tak dapat menit bermain yang cukup di AC Milan. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – AC Milan mendatangkan Rafael Leao dari klub Ligue 1, Lille pada bursa musim panas 2019 lalu. Harapannya sangat tinggi bahwa Leoa digadang jadi striker utama Milan oleh pelatih terdahulu Marco Giampaolo. Musim 2019/20 berjalan menit bermain Leao tersendat.

Begitu pula saat Giampaolo dipecat dan digantikan Stefano Pioli. Situasinya di Milan sama saja. Malah, Leao jadi makin lama pantatnya nempel di bangku cadangan. Dia pun melihat Krzysztov Piatek yang mainnya tak bagus malah lebih sering dimainkan. Merasa diperlakukan tak adil, Leao pun jengkel.




Baca Juga :
- Lini Depan MU Makin Tumpul, Solskjaer Minta Datangkan Striker Napoli Ini
- Ganda Putri Bertahan, Greysia/Apriyani ke Perempat Final, Peluang Lolos Bagus




Dari kabar yang dilansir Calciomercato, pemain asal Portugal berusia 20 tahun ini sudah menyuarakan ingin cabut pada Januari 2020 nanti. Bahkan, keinginannya makin bulat saat dia dengar Milan ingin mendatangkan Zlatan Ibrahimovic yang notabene striker seperti dirinya.

Cabut dari Milan jadi opsi terbaik bagi Leao demi menyelamatkan kariernya. Mungkin kembali ke Prancis di mana dia lebih dihargai dan jadi andalan. Atau, ke klub lain tapi masih di Seri A yang diyakini bakal menempatkannya sebagai pemain utama.*


Baca Juga :
- Messi Baper! Striker Ini Datang, Bikin La Pulga Melow, dan Kirim SMS ke Guardiola
- Tampung Veteran, Kapten MU Ini Gabung ke Inter Gratisan tapi Datangnya Juni


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news