news
LIGA INGGRIS
Kata Dele Alli, Pemain Tottenham Arogan makanya Kalah, Ini Penjelasannya
05 December 2019 09:39 WIB
berita
Dele Alli di laga lawan MU. -TopSkor.Id/Istimewa-
MANCHESTER – Secara menyesakkan, Tottenham Hotspur keluar dari Stadion Old Trafford dengan kekalahan 1-2. Padahal sebelum laga, semangat dan motivasi membubung tinggi ingin sekali menekuk Manchester United (MU). Penyerang Tottenham, Dele Alli pun menyampaikan penyebab dasar kekalahan timnya.

“Kemungkinan besar kami arogan dan terlalu percaya diri karena telah bermain baik,” kata Alli. “Kita memang harus percaya diri dan arogan di tiap pertandingan tapi dengan cara yang benar. Di laga itu, kami agak ceroboh dan itu tidak boleh saat lawan MU karena bisa kebobolan.”




Baca Juga :
- Maju Selangkah, Tanggal Pertarungan Canelo Sudah Ditentukan, Lawannya Masih Gelap
- Courtois Jago Banget! Aksinya Bawa Madrid Gilas Getafe, Tiga Kali Penyelamatan Super




Di laga itu, Alli mencetak gol tapi jadi tak ada artinya setelah Marcus Rashford mencetak gol susulan. Tampaknya, Alli sadar betul kalau kesalahan terbesar datang dari para pemain. Selain soal arogan tadi, para pemain Tottenham juga tak mengindahkan peringatan pelatih Jose Mourinho.

Sang pelatih mengatakan sebelum laga untuk selalu waspada dan hati-hati. Dia tau persis kalau MU masih menyimpan potensi besar untuk membalikkan keadaan dan itulah yang terjadi di pertandingan tersebut. Tampaknya, ini jadi pelajaran berharga bagi pasukan Tottenham.*


Baca Juga :
- Bek Tengah Barca Ini Mau ke Milan Asal Syarat Ini Terpenuhi, Patut Dipuji
- Mantap! Inter Berani Bayar Gelandang Tottenham Ini dan Segera Datang, Rival Gigit Jari


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news