news
SEA GAMES 2019
Reaksi Pelatih Timnas U-22 Laos Usai Kalah dari Thailand di Menit-Menit Akhir
04 December 2019 06:46 WIB
berita
MANILA - Timnas U-22 Laos hampir saja menahan imbang Thailand dalam laga keempat penyisihan Grup B SEA Games 2019, Selasa kemarin. Tapi apa daya di menit ke-90 dan 90+2, Laos kebobolan. Akhirnya kalah 0-2.

V. Sundramoorthy, pelatih Timnas U-22 Laos, mengatakan para pemainnya sudah berusaha keras. Soal kalah, memang itulah sepak bola.




Baca Juga :
- Pecahkan Rekor SEA Games, Atlet Indonesia Ini Belum Puas
- Reaksi Pep Guardiola Usai Manchester City Tumbang dari MU




"Thailand adalah tim yang kuat. Kami tidak beruntung. Kalah di menit-menit terakhir karena kurangnya konsentrasi," katanya.

"Namun ini sepak bola dengan segala kemungkinan yang ada. Para pemain sudah mencoba mengikuti taktik yang direncanakan."


Baca Juga :
- Indonesia Paceklik Emas 28 Tahun, Vietnam Lebih Parah, 60 Tahun!
- Pelatih Timnas U-22 Vietnam Tidak Mau Komentar Soal Indra Sjafri


"Para pemain perlu berlatih dan menjadi lebih kuat lagi di masa depan," ia menambahkan.

Di pertandingan terakhir Laos akan menghadapi Indonesia, Kamis nanti. Buat Laos pertandingan mendatang sudah tidak menentukan, karena telah tersingkir dari perebutan peluang ke semifinal.

Namun bagi Indonesia pertandingan melawan Laos adalah sebaliknya. Indonesia harus bisa mengalahkan Laos dan kembali pesta gol.

Sebab, Indonesia sekarang tertinggal selisih gol dari Vietnam, yang sementara ada di puncak klasemen. Di laga terakhir Vietnam akan menghadapi Thailand.*Ari DP

loading...
news
Penulis
Ari DP
Penggemar semua cabang olahraga. Asli Yogyakarta, KTP Sleman, tinggal di Jakarta.
news
news