news
PREVIEW
Wolves Siap Lanjutkan Rapor Tak Terkalahkan
04 December 2019 18:33 WIB
berita
Bek Wolves, Conor Coady bakal kembali jadi andalan di lini belakang saat menghadapi West Ham di Molineux, dini hari nanti./Istimewa
WOLVERHAMPTON – Konsistensi Wolverhampton Wanderers FC bakal diuji West Ham United FC di Stadion Molineux, Rabu (4/12). Pasalnya, grafik performa The Hammers meningkat usai menekuk Chelsea FC, 1-0, di Stamford Bridge pada 30  November lalu. Pada saat yang sama, Wolves hanya mampu bermain imbang 1-1 dengan Sheffield United FC.

Namun Conor Coady dan kawan-kawan siap melanjutkan tren positifnya di Liga Primer. Khususnya dalam persaingan menembus papan atas. Maklum, Wolves tak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir di liga. Saat ini mereka menempati posisi keenam klasemen dengan 20 poin, sama dengan total poin Tottenham Hotspur FC di urutan lima.




Baca Juga :
- Adrian Beri Semangat untuk West Ham
- Liverpool Bangkit dari Defisit Lawan West Ham, Jurgen Klopp: Semua Gol Kami Aneh!




Skuat asuhan Nuno Espirito Santo ini juga sudah lolos ke 32 besar Liga Europa. Selain dua kompetisi ini, Wolves akan menjamu Manchester United (MU) FC pada babak ketiga Piala FA pada Januari tahun depan. Meski begitu, Coady enggan bicara banyak tentang itu. Bek 26 tahun ini fokus pada laga menjamu West Ham.

“Kami ingin terus melakukan yang terbaik. Akan luar biasa jika kami melebihi pencapaian musim lalu,” kata Coady terkait yang turut membantu Wolves finis peringkat ketujuh Liga Primer 2018/19, musim perdana mereka setelah promosi dari Championship (Divisi Dua).


Baca Juga :
- Manchester City Kalahkan West Ham di kandang
- Belum Ada Perpanjangan Kontrak untuk Nuno Espirito Santo


Pernyataan serupa diutarakan Santo. Menurut pelatih asal Portugal ini, Wolves harus menemukan solusi dan mencoba terus meningkatkan level performa dalam setiap pertandingan yang mereka miliki. Tentu saja ini demi dapat bersaing dengan klub-klub lainnya di Liga Primer, terutama tim elite.

Pada saat yang sama, Santo enggan mengomentari masa depannya sebagai salah satu nama yang dikaitkan sebagai calon pelatih anyar Arsenal FC. Sebaliknya, dia ingin melanjutkan laju impresif Wolves, termasuk melawan West Ham. Apalagi, laga ini berlangsung di Molineux. Mereka punya rekor positif jika bermain dalam partai kandang di Liga Primer. Wolves hanya sekali kalah dari 15 pertandingan  di hadapan fannya.

Martin Optimistis

Di sisi lain, kiper West Ham, David Martin, optimistis dapat melanjutkan penampilan impresifnya. Itu setelah debut pemain 33 tahun ini berujung kemenangan 1-0 atas Chelsea di Stamford Bridge. Sejatinya, Martin merupakan penjaga gawang ketiga The Hammes. Ia jadi pilihan karena penjaga gawang utama, Lukasz Fabianski masih cedera sementara performa Roberto Jimenez tidak konsisten.

“Jelas, saya sangat bermimpi menantikan (debut) ini. Saya tahu, ayah saya juga menyaksikannya. Semoga saya bisa bisa melakukan yang terbaik jika mendapatkan kembali kesempatan bermain,” kata putra Alvin Martin, legenda West Ham era 1978-1996 tersebut.*CHOIRUL HUDA

PERKIRAAN SUSUNAN PEMAIN WOLVES VS WEST HAM

Stadion: Molineux
Wasit: Andre Marriner
Prediksi TopSkor: 55-45
Siaran Langsung: Mola TV, Kamis (5/12) – Pkl. 02.30 WIB

WOLVES (3-4-3)

Pelatih: Nuno E. Santo

11 Patricio

32 Dendoncker
16 Coady
27 Saiss

2 Doherty
8 Neves
28 Moutinho
19 Jonny

37 Traore
9 Jimenez
18 Jota
Cadangan: 21 Ruddy, 4 Vallejo, 5 Bennett, 7 Neto, 26 Perry, 54 Otasowie, 10 Cutrone

WEST HAM (4-4-1-1)

Pelatih: Manuel Pellegrini

25 Martin

24 Fredericks
21 Ogbonna
4 Balbuena
3 Cresswell

11 Snodgrass
16 Noble
41 Rice
18 Fornals

8 Anderson

22 Haller
Cadangan: 13 Roberto, 5 Zabaleta, 26 Masuaku, 15 Sanchez, 53 Johnson, 7 Yarmolenko, 27 Ajeti

Pertemuan Terakhir
30/01/19       Liga Primer    Wolves           3-0      West Ham
01/08/18       Liga Primer    West Ham      0-1      Wolves

 

 

loading...
I
Penulis
I Gede Ardy E
news
news