news
LIGA ITALIA
Investasi Milan! Bek Kiri Ini Banderolnya Naik 250 Persen sejak Bursa Musim Panas 2019
03 December 2019 21:05 WIB
berita
Bek kiri Milan, Theo Hernandez di salah satu laga di musim ini. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Ada dua fungsi sebuah klub mendatangkan pemain. Paling utama untuk mendongkrak performa tapi bisa juga untuk investasi. Bahkan, bisa juga untuk keduanya. Seperti yang dilakukan AC Milan saat mendatangkan Theo Hernandez dari Real Madrid pada bursa musim panas 2019 lalu.

Milan butuh bek kiri berkualitas dan biasanya para pemain Madrid bisa memenuhi persyaratan ini. Namun, Hernandez tak terpakai di Madrid sehingga Milan bisa menebusnya dengan murah yaitu 20 juta euro saja. Awalnya, Hernandez cedera sehingga tak dimainkan saat Seri A 2019/20 bergulir.




Baca Juga :
- Mourinho Tiba di Manchester Langsung Disergap Fan tapi Malah Senang, Ini Penjelasannya
- Eks Gelandang Man City Siap Bantu Guardiola Atasi Masalah Pertahanan tapi Pasti Ditolak




Namun kini berbeda jauh. Hernandez pun langsung menggantikan posisi Ricardo Rodriguez yang dianggap kurang bisa memenuhi ekspektasi. Apalagi, Rodriguez pun sedang cedera. Merujuk pada kontribusi Hernandez untuk Milan, banderol pemain 22 tahun ini pun saat ini telah berada di posisi 50 juta euro.

Itu sama saja mengalami kenaikan sebanyak 250 persen. Bisa jadi, jika Hernandez terus bermain bagus, nilainya bisa makin tinggi lagi. Saat itulah Milan bisa memilih. Terus mempertahankan Hernandez atau melepasnya di harga tertinggi. Hernandez pun juta telah menyumbangkan tiga gol untuk Milan di Seri A musim ini.


Baca Juga :
- Eks Gelandang Inter Ini Bilang Lautaro Perpaduan Tiga Bintang Argentina, Siapa Saja?
- Barca Sudah Temukan Pelapis Luis Suarez, Ambil dari MLS tapi Sudah 30 Tahun


Jumlah yang sama yang dimiliki Krzyzstov Piatek yang notabene seorang striker. Kalau harganya naik lagi, bisa jadi Milan melepasnya biar neracanya bagus dan bisa beli beberapa pemain.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news