news
LIGA ITALIA
Sesuai Kebutuhan! Inter Terus Upayakan Pembelian Gelandang Atalanta Ini di Januari 2020
03 December 2019 20:05 WIB
berita
Dejan Kulusevski, winger Atalanta yang sedang dipinjamkan ke Parma. -TopSkor.Id/Istimewa-
MILAN – Antonio Conte datang ke FC Internazionale dengan konsep permainan 3-5-2. Tak ada masalah dengan pola ini karena terbukti Inter memang moncer. Pemain Inter yang ada saat ini mampu merespons dengan baik apa yang diinginkan Conte. Masalahnya, sang pelatih tak bisa menghindar saat cedera menghantam.

Dalam pola yang diterapkan Conte, Inter memang butuh banyak pemain tengah dengan segala spesifikasinya. Ironisnya, justru saat ini beberapa gelandang Inter dihajar cedera. Sebut saja Stefano Sensi, Nicola Barella, dan Roberto Gagliardini. Conte pun mengeluhkan hal ini dan meminta kepada manajemen agar didatangkan pemain baru.




Baca Juga :
- Eks Gelandang Man City Siap Bantu Guardiola Atasi Masalah Pertahanan tapi Pasti Ditolak
- Eks Gelandang Inter Ini Bilang Lautaro Perpaduan Tiga Bintang Argentina, Siapa Saja?




Permintaan diluluskan dan pemain yang diinginkan pun sedang dalam tahapan negosiasi. Namanya Dejan Kulusevski, pemain milik Atalanta tapi lagi dipinjamkan ke Parma. Usianya masih 19 tahun dan berkebangsaan Swedia. Pihak Atalanta sendiri tak masalah jika harus melepas Kulusevski asal harganya cocok.

Atalanta dikabarkan telah mematok banderol 45 juta euro. Ini terbilang tinggi dan sangat mungkin Inter menawarnya. Banderol ini pula yang membuat Tottenham Hotspur mundur karena dianggap kemahalan. Menurut Calciomercato, Inter terus berupaya mendatangkan Kulusevski pada Januari 2020 nanti.


Baca Juga :
- Barca Sudah Temukan Pelapis Luis Suarez, Ambil dari MLS tapi Sudah 30 Tahun
- Modalnya Sabar! Talenta Muda Alumni La Masia Ini lagi Tiru Xavi dan Iniesta di Barca


Tampaknya, pemain ini memang cocok untuk Inter. Selain punya agresivitas tinggi, Kulesevski juha bisa bermain di berbagai posisi dengan baik. Posisi alamiahnya sebagai winger kanan tapi tak masalah jika ditempatkan di kiri atau tengah.*

loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news