news
TOP GOSSIP
Dijuluki Ratu Pantai, Jagoan Freestyle Wanita Ini Bikin Neymar dan Ronaldinho Kesengsem
03 December 2019 12:42 WIB
berita
Natalia Guitler dan Josy Souza dijuluki ratu pantai.
Bintang sepak bola freestyle Brasil Natalia Guitler dan Josy Souza dijuluki ratu pantai. Kedua wanita seksi ini memamerkan ketrampilannya menolah si kulit budar. Bukan hanya kaki dan kepala, mereka juga memainkan bola dengan dadanya yang indah. 

Guitler dan Souza sama-sama juara footvolley - olahraga yang menggabungkan aspek voli pantai dan sepak bola biasa.




Baca Juga :
- Cavani Pasrah sedangkan Neymar Bakal Terus Berulah
- Hebat! Petinju Asal Cina Ini Sukses Pertahankan Sabuk Juara Dunia di Amerika




Berlatih di pasir di  di Rio de Janeiro, duo ini menunjukkan jenis kontrol apik. Mereka sontak menjadi selebriti media sosial. Neymar dan Ronaldinho pun kesengsem dengan atraksinya.

Dalam cuplikan yang dibagikan oleh Guitler kepada hampir 1 juta pengikut Instagramnya, dia dan Souza saling melengkungkan bola menggunakan dada mereka sekitar belasan kali saat ombak mengitari garis pantai Rio.


Baca Juga :
- Tanpa Aguero dan Rodri, Ini Prediksi Line-up Man City saat lawan Shakhtar, Tetap Kuat
- Merasa Mampu, Amir Khan Minta Jabatan Jadi Menteri Olahraga Pakistan


Dia juga seorang spesialis di TeqBall - permainan yang menyerupai tenis meja tetapi dimainkan dengan sepakbola antara dua pemain atau lebih.

 

TeqBall sangat populer dengan para profesional seperti ikon Barcelona Lionel Messi dan bintang PSG Neymar.

Guitler, 32 tahun, sebelumnya berbicara tentang pengakuan yang ia terima dari Neymar dan sesama legenda Brasil Ronaldinho - seorang pria yang dikenal karena kemampuannya yang luar biasa untuk memanipulasi sepak bola.

"Mereka sangat menghormati saya dan menghormati pekerjaan saya. Terutama bagi seorang wanita, itu sangat keren. Mereka mengagumi saya karena menjadi seorang wanita yang begitu baik," katanya.

Memang, akun Instagram Guitler penuh dengan contoh keterampilannya di pantai Brasil atau di lingkungan sepak bola yang lebih tradisional.*
 

loading...
news
Penulis
Suryansyah
news
news