news
LIGA INGGRIS
Hati-hatilah MU! Tiap Mourinho Ketemu Mantan Klub, Sering Dapat Poin, Ini Catatannya
03 December 2019 10:38 WIB
berita
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho di sebuah sesi latihan tim. -TopSkor.Id/Istimewa-
LONDON – Pada Kamis (5/12) pukul 02.30 WIB, skuat Tottenham Hotspur akan memasuki ke Stadion Old Trafford. Mereka akan melakoni laga pekan ke-15 Liga Primer 2019/20. Sebenarnya, ini pertandinga biasa yang sudah terjadi puluhan kali. Menjadi tidak bisa lantaran ada sosok Jose Mourinho di kubu Tottenham.

Setahun lalu, di awal Desember 2018, Mourinho masih melatih Setan Merah. Di baru dipecat di akhir Desember 2018. Artinya kini, Mourinho akan bertemu mantan klubnya. Fox Sport memaparkan fakta yang wajib diperhatikan Manchester United (MU) yaitu soal catatan Mourinho tiap bertemu mantan klub.




Baca Juga :
- Ganda Campuran Rontok Barengan, Praveen/Melati Menang WO dan Ada Pasangan Baru yang Lolos
- Inter Tak Pandang Remeh Copa Italia tapi Harus Hemat Tenaga, Ini Prediksi Line-up lawan Cagliari




Pada 2001, saat Mourinho sudah melatih Leira, dia bertemu mantan klubnya yaitu Benfica. Hasilnya 1-1. Lompat langsung ke Oktober 2019, saat Mourinho sudah di MU dan bertemu Chelsea yang notabene mantan klubnya juga. Hasilnya pun 2-2. Dan kini, Mourinho membawa pasukan Tottenham bertemu MU.

Ada semacam semangat yang sangat tinggi pada diri Mourinho dan semua pemain Tottenham di laga ini. Bagi Mourinho jelas ini jadi ajang pembuktian diri bahwa dia masih layak memimpin tim besar. Sedangkan bagi para pemain, menang berarti bisa memperbaiki peringkat mereka di klasemen.*


Baca Juga :
- Simon Kjaer Datang! Di Milan Pakai Nomor yang Tak Populer tapi Ada Unsur Angka Empat
- Agen Super Raiola Tawarkan Jesse Lingard ke Duo Milan, Roma, dan Napoli, Siapa Mau?


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news