news
LIGA INTERNASIONAL
Ronaldo Tak Datang ke Malam Gala Ballon d’Or, Ini Ledekan Van Dijk
03 December 2019 07:33 WIB
berita
Virgil Van Dijk saat malam anugerah trofi Ballon d'Or 2019. -TopSkor.Id/Istimewa-
PARIS – Sesuai prediksi, Lionel Messi jadi peraih trofi Ballon d’Or 2019 mengalahkan semua kandidat dengan nama besar di Eropa. Virgil Van Dijk dan Mohamed Salah masih harus bersabar. Sementara, Cristiano Ronaldo ada di posisi keempat tapi tidak datang di acara itu.

Kesimpulan langsung muncul, Ronaldo percaya berita bocoran itu dan memutuskan tidak datang lantaran meyakini dirinya bukan peraih trofi bergengsi itu. Melihat situasi itu, Goal tergelitik untuk bertanya kepada Van Dijk soal mengapa Ronaldo tak datang ke acara itu dan bek Liverpool itu pun memberikan jawaban yang mengejutkan.




Baca Juga :
- Masih Culun, Ini Tampang Pacquiao saat Jalani Debut di Tinju Profesional 25 Tahun Lalu
- Peluang Bagus Barca, Madrid, dan Sevilla di Babak 16 Besar Piala Raja, Ini Alasannya




“Ya, kenapa ya dia tak datang. Bukankah dia masuk dalam daftar kandidat (peraih trofi),” kata Van Dijk dengan air muka bercanda. Ini jelas ledekan bagi Ronaldo. Maknanya, Ronaldo yang punya lima trofi Ballon d’Or itu hanya masuk kandidat dan berada di posisi bawah, bahkan kalah oleh Van Dijk dan Salah.

Sebenarnya sah saja Ronaldo tak datang karena memang tak wajib. Messi pun tak datang di malam gala 2018 saat Luka Modric yang mendapatkannya.*


Baca Juga :
- Wakil Indonesia Sisa Satu, Hafiz/Gloria Ketemu Orang Malaysia di Semifinal
- Masih Penasaran! Thurman Mau Tantang Paquiao Rematch di 2020 tapi Belum Tentu Oke


loading...
D
Penulis
Dedhi Purnomo
BarC4!
news
news